Inter Milan Makin Percaya Diri Lolos ke 16 Besar

Kamis, 04 November 2021 - 11:30 WIB
loading...
Inter Milan Makin Percaya Diri Lolos ke 16 Besar
Inter Milan memastikan tiga angka usai mengalahkan Sheriff Tiraspol/Foto/Twitter
A A A
TIRASPOL - Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi semringah pasukannya memastikan tiga angka usai mengalahkan Sheriff Tiraspol. Inzaghi menyebut kemenangan itu meningkatkan kepercayaan diri timnya.

Bertandang ke markas Sheriff Tiraspol, Nerazzurri –julukan Inter Milan - berhasil mengalahkan tuan rumah 3-1 pada matchday 4 Liga Champions 2021/2022 di Bolshaya Sportivnaya Arena, Kamis (4/11/2021) dini hari WIB.



Tiga gol Inter Milan dicetak Marcelo Brozovic, Milan Skriniar, dan Alexis Sanchez. Sementara gol Sherfiff diciptakan Adama Traore.

Tentunya hasil kemenangan ini sangat penting bagi kubu Inter Milan. Sebab, mereka berhasil menggeser peringkat Sheriff Tiraspol di papan klasemen sementara Grup D Liga Champions 2021/2022. Saat ini pasukan Simone Inzaghi menduduki peringkat dua dengan torehan tujuh poin. Sedangkan Real Madrid memuncaki klasemen dengan sembilan poin.



Tak hanya itu saja, hasil kemenangan tersebut juga membuka peluang Inter Milan untuk lolos ke babak 16 besar semakin terbuka. Simone Inzaghi pun mengakui bahwa mereka hanya perlu konsentrasi yang tinggi di dua laga akhir untuk bisa memastikan lolos fase grup.

“Katakanlah malam ini kami meningkatkan posisi kami di grup, sekarang takdir kami ada di tangan kami,” kata Inzaghi kepada Mediaset Infinity, dilansir dari Football Italia, Kamis (4/11/2021).

“Kami harus menjalani dua pertandingan terakhir dengan konsentrasi tinggi,” sambungnya.

Pelatih berpaspor Italia itu juga menyatakan bahwa hasil positif yang diraih itu dapat meningkatkan rasa percaya diri Inter Milan. Karena perlu diingat, Sheriff Tiraspol secara mengejutkan berhasil menang atas Shakhtar Donetsk dan Real Madrid.

“Perlu diingat, Sheriff mengalahkan Real Madrid di Madrid dan juga Shakhtar Donetsk. Tentu hasil ini membuat kami lebih banyak kepercayaan diri.”
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0980 seconds (0.1#10.140)