Siasat Pep Guardiola untuk Hancurkan MU dalam Derby Manchester

Jum'at, 05 November 2021 - 11:30 WIB
loading...
Siasat Pep Guardiola untuk Hancurkan MU dalam Derby Manchester
Pep Guardiola langsung fokus ke Manchester United/Foto/Twitter
A A A
MANCHESTER - Manchester City segera melupakan kemenangan atas Club Brugge di Liga Champions 2021/2022. Pelatih The Citizens Pep Guardiola langsung fokus ke Manchester United pada laga pekan ke-11 Liga Primer Inggris 2021/2022.

Guardiola pun sudah berpesan kepada pemainnya soal pentingnya di setiap pertandingan yang mereka mainkan. Man City dijadwalkan menghadapi Man United dalam Derby Manchester Liga Primer 2021/2022 di Old Trafford, Sabtu (6/11/2021) malam WIB.



Dalam lima pertemuan terakhir Man City hanya bisa meraih satu kemenangan saja dari Man United. Tentu Man City punya motivasi lebih untuk memperbaiki rekor pertemuan dengan rival sekota mereka.

Meski baru meraih kemenangan 4-1 atas Club Brugge di ajang Liga Champions, Guardiola sudah mengalihkan fokusnya untuk melawan Man United. Pelatih asal Spanyol itu mengatakan selalu fokus ke pertandingan berikutnya dan tidak ingin memikirkan pertandingan yang sudah dijalaninya.



Alhasil, ia pun tidak ingin berpuas diri usai menang telak atas Club Brugge. “Saya selalu fokus ke pertandingan berikutnya dan saya tidak pernah memikirkan pertandingan yang sudah kami jalani," kata Guardiola dilansir dari situs Manchester City, Kamis (4/11/2021).

“Saya tahu pertandingan melawan Manchester United adalah hal yang paling penting, kami akan menciptakan lingkungan yang baik tetapi Anda tidak dapat membayangkan betapa pentingnya hari ini," ucapnya.

Dia menjelaskan akan memilih memikirkan strategi yang pas untuk menghadapi Man United. Guardiola mengatakan apapun yang terjadi Man City tetaplah Man City dan mereka akan memainkan permainan mereka sendiri.

“Besok saya akan menganalisis dengan cermat, soal strategi apa yang akan saya gunakan. Pesannya mudah bagi para pemain bahwa setiap pertandingan sangat penting," ucapnya.

"Apapun yang terjadi Man City adalah Man City dan itu bagus. Kami bermain dengan cara kami dan itulah yang kami lakukan," pungkasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2187 seconds (0.1#10.140)