Vanessa Angel Meninggal Dunia, Semasa Hidup Suka Olahraga dan Fans Persija

Kamis, 04 November 2021 - 15:35 WIB
loading...
Vanessa Angel Meninggal Dunia, Semasa Hidup Suka Olahraga dan Fans Persija
Vanessa Angel Meninggal Dunia, Semasa Hidup Suka Olahraga dan Fans Persija/@vanessaangelofficial
A A A
Vanessa Angel dan suami meninggal dalam kecelakaan tunggal di Jombang mengejutkan jagat hiburan di Tanah Air. Vanessa angel dan suami meninggal dalam perjalanan ke Surabaya untuk mengikuti sebuah acara, Kamis (4/11/2021) siang WIB.

Baca Juga: Breaking News! Mobil Vanessa Angel Dikabarkan Kecelakaan di Jombang Jawa Timur

Semasa hidupnya, sisi lain sosok Vanessa Angel terungkap terutama kesenangannya olahraga membuat tubuhnya selalu terjaga kesehatannya. Vanessa Angel diketahui menggandrungi olahraga mulai dari pole dance, renang, bersepeda, boxing, workout, hingga golf menjadi favoritnya.

Dari kegandrungannya berolahraga, tidak heran jika Vanessa Angel memiliki body goals yang banyak diidamkan para lelaki. Aktivitas berolahraga makin menjaga kebugaran tubuh Vanessa Angel di tengah kesibukannya sebagai selebritas.

Baca Juga: Kalah TKO Ronde 3, Avni Yildirim: Uppercut Canelo Brutal!

Vanessa Angel juga dikenal sebagai selebritas yang menggemari klub sepak bola Liga 1 Persija Jakarta . Vanessa Angel mengakui dirinya seorang Jak Angel, kelompok suporter Persija Jakarta. Wanita cantik itu mengunggah foto memakai busana motif leopard di akun instagramnya "vanessaangelofficial dengan menulis judul ''Aing Macan.''

Vanessa Angel juga menegaskan dirinya Jak Angel dalam balasan komentar dari netizen mengenai kemungkinan pernyataannya Aing Macan itu merepresentasikan Persib Bandung yang juga disebut Maung Bandung. '' Persija aing teh jack angel "persijajkt disertai simbol tiga hati.''
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1806 seconds (11.252#12.26)