Tembus Perempat Final Hylo Open 2021, Fajar/Rian: Alhamdulillah!

Kamis, 04 November 2021 - 21:30 WIB
loading...
Tembus Perempat Final Hylo Open 2021, Fajar/Rian: Alhamdulillah!
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengaku bersyukur dapat mengalahkan Callum Hemming/Steven Stallwood di babak 16 besar Hylo Open 2021. Foto: twitter
A A A
SAARBRUCKEN - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengaku bersyukur dapat mengalahkan pasangan Inggris, Callum Hemming/Steven Stallwood di babak 16 besar Hylo Open 2021 . Meski senang, mereka mengaku capek.



Bermain di Saarlandhalle, Saarbrucken, Jerman, Rabu (4/11/2021) Fajar/Rian menang dua gim langsung 21-16 dan 21-19. Berkat hasil ini mereka melaju ke perempat final yang akan berlangsung Jumat (5/11/2021).

Hanya saja, pertandingan tadi berjalan dengan tempo cepat. Imbasnya stamina Fajar/Rian ini terus terkuras seiring berjalannya waktu. Terlebih, mereka juga menjalani laga pertama dengan jarak yang berdekatan.

Fajar/Rian mengaku mengeluh dengan kondisi ini. “Lawan juga capek, saya juga capek. Semua rasanya juga capek karena harus menjalani pertandingan yang sangat padat seperti ini,” ucap Rian dari rilis.

Namun, mereka tetap mensyukuri pencapaian hari ini. Selain menang, Fajar/Rian menyudahi laga dengan aman. Tak ada cedera yang menghambatnya menuju partai berikutnya. Mereka juga membeberkan kunci kemenangan, yakni tetap fokus dan bermain apa adanya.

“Alhamdulillah hari ini bisa menang dan lancar menjalani pertandingan tanpa cidera. Untuk pertandingan tadi, kita coba bermain tetap fokus, satu poin demi satu poin. Lawan juga bermain bagus, rapi, dan tampil nothing to lose. Jadi mereka juga bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya,” ujar Rian.



“Alhamdulillah bisa menang dan masuk babak delapan besar. Untuk pertandingan tadi, ya kami main saja. Berusaha menikmati pertandingan. Kami selalu fokus untuk merebut tiap poin,” ucap Fajar.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5226 seconds (0.1#10.140)