Hylo Open 2021: Habisi Wakil Skotlandia, Leo/Daniel Melenggang ke Perempat Final

Jum'at, 05 November 2021 - 00:03 WIB
loading...
Hylo Open 2021: Habisi Wakil Skotlandia, Leo/Daniel Melenggang ke Perempat Final
Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mengalahkan wakil Skotlandia, Alexander Dunn/Adam Hall 21-16 dan 21-11 saat 16 besar Hylo Open 2021. Foto: twitter
A A A
SAARBRUCKEN - Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil mengalahkan wakil Skotlandia, Alexander Dunn/Adam Hall 21-16 dan 21-11. Sukses di Saarlandhale, Saarbrucken, Jerman pada Kamis (4/11/2021) malam WIB, membuat keduanya melaju ke perempat final Hylo Open 2021 .



Pada awal gim, Leo/Daniel langsung bermain agresif dan berhasil memegang kendali jalannya pertandingan. Duet Indonesia itu menerapkan permainan cepat yang membikin wakil Skotlandia kewalahan.

Meski begitu, Dunn/Hall tidak mau mengalah begitu saja. Terpantau, wakil Skotlandia itu akhirnya berhasil mengejar ketertinggalan dan mempertipis skor menjelang interval pertama.

Akan tetapi, perlawanan itu tidak bisa membawa keduanya membalikkan keadaan. Hasilnya, Leo/Daniel sukses mengungguli wakil Skotlandia pada interval pertama dengan skor 11-9.

Selepas jeda, Leo/Daniel semakin mantap memimpin jalannya laga usai beberapa kali pukulan kerasnya mendarat sempurna di sisi lapangan wakil Skotlandia. Duet Indonesia itu masih menerapkan skema permainan yang cepat dan agresif.

Sementara, Dunn/Hall terpantau tidak melakukan perlawanan yang berarti kepada Leo/Daniel. Alhasil, gim pertama menjadi milik wakil Indonesia dengan skor telak 21-16.

Memasuki gim kedua, Leo/Daniel semakin trengginas dengan pukulan-pukulan kerasnya. Hasilnya, wakil Skotlandia sangat kewalahan menghadapi permainan cepat nan agresif yang ditampilkan wakil Indonesia.

Leo/Daniel pun akhirnya berhasil unggul pada interval pertama dengan skor 11-8. Usai jeda, serangan-serangan tidak berhenti dilancarkan oleh Leo/Daniel kepada Dunn/Hall.



Alhasil, The Babies berhasil pertandingan di gim kedua dengan skor telak 21-11. Selanjutnya, mereka akan berhadapan dengan pemenang laga antara wakil Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Tan Kian Meng/Tan Wee Kiong di babak perempatfinal Hylo Open 2021.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3696 seconds (0.1#10.140)