Kelola Serpong City FC, Kuntum Raisa Konsisten Majukan Olahraga Tanah Air

Jum'at, 05 November 2021 - 02:30 WIB
loading...
Kelola Serpong City FC, Kuntum Raisa Konsisten Majukan Olahraga Tanah Air
Kuntum Raisa yang menjabat Direktur Utama CRK Activewear, Founder CRK Motorsport dan Direktur Utama CRK Pictures sangat total terlibat dalam dunia olahraga. Foto: twitter
A A A
JAKARTA - Kuntum Raisa yang menjabat Direktur Utama CRK Activewear, Founder CRK Motorsport dan Direktur Utama CRK Pictures sangat total terlibat dalam dunia olahraga . Pengusaha cantik ini siap memajukan prestasi atlet Indonesia



Setelah terjun ke dalam sepak bola dengan mengakuisisi Serpong City FC dan menjadi Chairman di klub Liga 3 ini, Raisa terus memberikan kontribusinya. Melalui usaha yang dia miliki, yakni CRK Activewear, wanita kelahiran Jakarta 23 April 1988 ini juga menjadi menjadi sponsor resmi untuk Liga 3.

“Olahraga adalah passion dan hobby saya, seperti yang saya jalani selama ini, berkutat dengan sport industry, baik di CRK Activewear dimana saya memproduksi berbagai kebutuhan dan perlengkapan olahraga, dan CRK Motorsport yang merupakan tim balap mobil dan gokart,” ujar Kuntum Raisa di Jakarta.

Ibu dari Abyan Aqila Kurniawan dan Elvano Kalandra Kurniawan ini sudah mendapat restu dari keluarga, terutama sang suami, Moh. Chandra Kurniawan yang juga salah satu pemilik klub Borneo FC yang kini berlaga di Liga 1.

“Kami memang keluarga yang cinta terhadap olahraga, baik itu otomotif, maupun sepak bola. Terlebih Serpong City FC merupakan club sepak bola profesional tempat saya dilahirkan. Saya ingin memberikan sumbangsih nyata bagi sepa kbola Provinsi Banten pada khususnya. Serta saya akan konsisten untuk memberikan terbaik untuk Olahraga Indonesia,” ujarnya.

Raisa juga akan bertolak ke Las Vegas untuk membawa Go Kart Indonesia di dunia internasional. Dia akan mendampingi pembalap Gokart Indonesia, yakni Maalik Bintang Alisyahbana untuk mengikuti event final dari ROK Cup USA dibawah tim balap CRK SN Racing yang merupakan kolaborasi dari tim CRK Motorsport dan SN Racing yang akan dilaksanakan hingga 7 November.

"Melihat prestasi dari Bintang yang telah berhasil dapat tiket di ROK Las Vegas, saya berharap ia dapat memberikan prestasi terbaik dan berjuang keras, namun apapun hasilnya nanti, tetap saja ini adalah sebuah upaya untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional,” pungkasnya.

Raisa memang tidak asing dengan berbagai dunia olahraga, mengingat bisnis miliknya sebagian besar berkaitan erat dengan olahraga. Apalagi, sejak SMP dan SMA, dia tercatat aktif mengikuti berbagai kejuaraan Futsal, bahkan sempat beberapa kali ikut membawa sekolahnya menjadi juara dan menjadi topskorer.



Meski demikian, disela sela berbagai kesibukan yang dia jalani, Raisa menyebutkan dirinya adalah istri yang akan mendahulukan kepentingan keluarga di atas segalanya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1251 seconds (0.1#10.140)