Liga Europa Legia Warsawa vs Napoli: I Partenopei Sukses Lakukan Comeback

Jum'at, 05 November 2021 - 02:56 WIB
loading...
Liga Europa Legia Warsawa vs Napoli: I Partenopei Sukses Lakukan Comeback
Napoli sukses pesta gol kala melawat ke markas Legia Warsawa pada lanjutan Grup C Liga Eropa 2021-2022. Tertinggal 0-1, wakil Italia itu menang 4-1. Foto: REUTERS/Kacper Pempel
A A A
WARSAWA - Napoli sukses pesta gol kala melawat ke markas Legia Warsawa pada lanjutan Grup C Liga Eropa 2021-2022, Jumat (5/11/2021) dini hari WIB. Hasil itu didapat setelah berhasil comeback di babak kedua, yang akhirnya menang 4-1

I Partenopei -julukan Napoli sempat tertinggal 0-1 pada babak pertama di Stadion Wojska Polskiego, Jumat (5/11/2021). Namun, utusan Liga Italia itu berhasil berhasil membalik keadaan dengan mencetak empat gol beruntun.



Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Meski berstatus tim tamu, Napoli sukses memegang kendali jalannya pertandingan. Tim asuhan Luciano Spalletti itu tampil lebih terbuka dan terus memberikan serangan pada awal babak pertama.

Kendati begitu, serangan yang dibangun lewat umpan-umpan pendek sering termentahkan di sepertiga akhir lapangan. Mereka belum mampu menembus pintu pertahanan milik tim tuan rumah yang tampil begitu solid.

Walau tampil lebih dominan, Napoli malah kecolongan lebih dulu pada menit ke-10 oleh Maher Emreli setelah menerima umpan Filip Mladenovic di depan mulut gawang. Posisinya yang tak terjaga membuatnya begitu mudah menyodorkan bola ke dalam gawang.

Usai tertinggal, Napoli langsung meningkatkan intensitas serangan. Pada menit 16, Piotr Zielinski mampu memberikan ancaman berbahaya, lewat tendangan kerasnya. Namun, bola masih bisa dipentalkan oleh Cezary Miszta.

Kendati demikian, upaya mereka guna menyamakan kedudukan di babak pertama masih gagal. Kalidou Koulibaly dan kawan-kawan harus rela tertinggal dengan skor 0-1 di jeda turun minum.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1394 seconds (0.1#10.140)