Liga Europa Legia Warsawa vs Napoli: I Partenopei Sukses Lakukan Comeback

Jum'at, 05 November 2021 - 02:56 WIB
loading...
A A A
Babak Kedua

Pada awal babak kedua, tim tamu kembali memegang jalannya pertandingan. Memang, mereka sedang berambisi untuk terus menyerang guna menyamakan kedudukan setelah tertinggal di awal babak pertama.

Ternyata, upaya mereka berhasil pada awal babak kedua ini. Hasil itu didapat setelah Josue melakukan pelanggaran di kotak terlarang. Alhasil, Zielinski yang maju sebagai algojo sukses membuat kedudukan menjadi seri 1-1 pada menit ke-51.

Keburuntungan nampaknya sangat berpihak untuk tim tamu. Pasalnya, mereka kembali mendapatkan penalti pada menit ke-75. Dan lagi, penalti itu kembali dibuat oleh pemain yang sama, Josue. Namun, kali ini Dries Mertens yang maju sebagai algojo sekaligus membawa unggul 2-1.

Tak puas dua penalti, akhirnya I Partenopei membuat gol lewat permainan terbuka. Tendangan dari luat kotak penalti milik Hirving Lozano mampu membawa rekan-rekannya unggul jauh atas tim Tuan Rumah, dengan skor 3-1.

Sudah unggul 3-1, Napoli masih belum puas. Adam Ounas yang baru masuk pada menit ke-83 langsung mencatatkan namanya di papan skor jelang babak kedua berakhir, yakni menit ke-90 sekaligus menutup kemenangan dengan skor 4-1.



Susunan Pemain

Legia Warsawa (3-4-3): Miszta; Johansson, Wieteska, Jedrzejczyk; Ribeiro, Josue, Silsz (Andre 70'), Mladenovic; Kastrati (Muci 68'), Emreli (Lopes 82'), Luquinhas

Pelatih: Marek Golebiewski
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2054 seconds (0.1#10.140)