Liga Europa Leicester vs Spartak Moskow: Vardy Gagal Eksekusi Penalti, The Foxes Harus Puas Seri

Jum'at, 05 November 2021 - 05:09 WIB
loading...
Liga Europa Leicester vs Spartak Moskow: Vardy Gagal Eksekusi Penalti, The Foxes Harus Puas Seri
Laga antara Leicester City vs Spartak Moskow berakhir imbang 1-1 pada lanjutan Liga Europa 2021/2022. The Foxes bisa menghindari kekalahan. Foto: Reuters/Molly Darlington
A A A
LEICESTER - Laga antara Leicester City vs Spartak Moskow berakhir imbang 1-1 pada lanjutan Liga Europa 2021/2022. Bentrok di King Power Stadium, Inggris, Jumat (5/11/2021), The Foxes bisa menghindari kekalahan.

Tidak ada gol yang tercipta meski kedua tim memperlihatkan permainan agresif sepanjang babak pertama. Tapi, pada babak kedua Spartak Moskow berhasil mencuri angka lewat Victor Moses (51’) yang langsung dibalas kontan oleh Daniel Amartey (58’).



Pertandingan berjalan sengit sejak awal babak pertama. The Foxes -julukan Leicester City- langsung memulai pertandingan dengan serangan-serangan yang menusuk ke jantung pertahanan Spartak Moskow.

Serangan itu dimotori oleh lini tengah Leicester yang kaya akan pemain kreatif. Salah satunya adalah Youri Tielemans. Terpantau, berkali-kali Tielemans mengirim umpan apik ke ujung tombak The Foxes.

Sayangnya, upaya tersebut belum bisa membuahkan gol bagi pasukan Brendan Rodgers. Sementara, Spartak Moskow tak mau kalah begitu saja. Sesekali, pasukan Rui Vitoria menyerang balik lewat Aleksandr Sobolev.

Situasi tersebut terus terjadi hingga babak pertama berakhir dengan skor imbang 0-0. Pada babak kedua, Spartak Moskow justru langsung melakukan serangan yang menusuk ke jantung pertahanan Leicester City.

Hasilnya positif, Victor Moses (51’) berhasil memecah kebuntuan lewat tandukkannya, Spartak unggul 1-0. Usai gol tersebut, pasukan Rui Vitoria tak mau mengendurkan serangannya.

Keasyikan menyerang, Spartak justru kecolongan tujuh menit berselang. The Foxes akhirnya berhasil menyamakan kedudukan lewat Daniel Amartey (58’). Amartey berhasil menanduk bola usai memanfaatkan umpan Ayoze Perez.

Pada menit ke-75, The Foxes mendapatkan peluang untuk mengungguli Spartak Moskow. Sayangnya, Jamie Vardy yang keluar sebagai eksekutor penalti gagal memanfaatkan kesempatan tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2258 seconds (0.1#10.140)