Marseille vs Lazio Seri, Sarri: Mengecewakan!

Jum'at, 05 November 2021 - 07:01 WIB
loading...
Marseille vs Lazio Seri, Sarri: Mengecewakan!
Lazio harus puas berbagi poin dengan Marseille/Foto/Twitter
A A A
MARSEILLE - Pelatih Lazio Maurizio Sarri kecewa pasukannya gagal meraup poin penuh melawan Olympique Marseille. Sarri bertekad memenangkan dua laga sisa penyisihan Grup E Liga Europa 2021/2022 .

Lazio harus puas berbagi poin dengan Marseille setelah laga berakhir 2-2 di Stadion Velodrome, Jumat (5/11/2021) dini hari WIB.



Jalannya pertandingan pun bisa dibilang cukup sengit. Jual beli serangan pun terjadi. Marseille membuka keran golnya lebih dulu lewat gol yang dicetak Arkadiusz Milik melalui titik putih penalti di menit ke-39.

Namun, Lazio berhasil membalikkan kedudukan menjadi 2-1 berkat gol Felipe Anderson (45+5) dan Ciro Immobile (49). Akan tetapi, gol Dimitri Payet di menit ke-82 berhasil memupuskan asa kemenangan tim asal Italia tersebut.



Usai laga, Sarri pun mengakui kehebatan Marseille. Mantan pelatih Chelsea itu juga mengungkapkan rasa kecewanya lantaran timnya tidak dapat raih poin penuh. Tapi, Sarri juga mengklaim bahwa hasil seri yang didapat merupakan positif.

“Itu adalah pertandingan yang sulit. Olympique Marseille adalah tim yang sangat teknis, mereka menyebabkan masalah bagi kami dan kami kebobolan gol penyeimbang ketika kami tampaknya memiliki permainan di tangan,” kata Sarri dilansir dari Football Italia, Jumat (5/11/2021).

“Mengecewakan, kami tidak sepenuhnya meraih kemenangan, meskipun melihat klasemen itu membuat sedikit perbedaan, karena kami masih perlu memenangkan dua pertandingan terakhir,” lanjutnya.

Namun disisi lain, Sarri mengatakan kalau hasil imbang ini merupakan hasil yang positif. Mengingat, Marseille merupakan klub yang cukup tangguh untuk dikalahkan.

“Mendapatkan hasil imbang di sini adalah hasil positif, kami mengalami beberapa kesulitan awal, menguasai permainan, tetapi ketika kami bermain terlalu dalam, kami menjadi rentan,”

Hasil imbang ini memang merupakan hasil yang cukup baik bagi Lazio. Pasalnya, mereka masih ungguli Marseille di papan klasemen sementara Grup E dengan selisih satu poin. Yang mana tim besutan Sarri menduduki peringkat dua dengan torehan lima poin.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2245 seconds (0.1#10.140)