Jose Mourinho Respons Kemenangan Perdana Antonio Conte saat Debut Latih Tottenham

Jum'at, 05 November 2021 - 09:01 WIB
loading...
Jose Mourinho Respons Kemenangan Perdana Antonio Conte saat Debut Latih Tottenham
Pelatih AS Roma Jose Mourinho komentari debut positif Antonio Conte/Foto/asroma.com
A A A
ROMA - Debut positif Antonio Conte di Tottenham Hotspur menuai komentar Pelatih AS Roma Jose Mourinho. Pernyataan Mourinho dilontarkan usai Spurs menang tipis atas Vitesse 3-2 pada matchday 4 penyisihan Grup G Liga Konferensi Eropa 2021/2022, Jumat (5/11/2021) dini hari WIB.

Sejatinya, komentar The Spesial One -julukan Mourinho- seperti sanjungan. Kendati begitu, perkataannya itu seperti ia mengkritik mantan timnya yang berjuluk The Lilywhites tersebut.



Pasalnya, ia mengatakan bahwa Harry Kane dan kawan-kawan kini memiliki pelatih yang bagus. Di sisi lain, ia juga menyebut bahwa sebelumnya mereka sudah memiliki ahli taktik yang sangat bagus, yakni Nuno Espirito Santo yang baru saja dipecat.

"Dia pelatih yang bagus. Tapi Nuno Espirito Santo juga pelatih yang sangat bagus, yang telah melakukannya dengan baik selama empat atau lima tahun di Wolverhampton," kata Mourinho dikutip dari Football Italia, Jumat (5/11/2021).



"Saya tidak bisa mengatakan Tottenham memiliki pelatih yang bagus sekarang, mereka juga memiliki pelatih sebelumnya. Mereka memilikinya sekarang, tetapi mereka sudah memilikinya," sambungnya.

Sebagai informasi tambahan, Nuno adalah suksesor Mourinho usai dirinya ditendang dari kursi kepala pelatih The Lilywhites pada April 2021 lalu. Namun, kompatriot senegaranya itu tak diberi kesempatan lebih lama, lantaran sudah dipecat dalam 17 laga.

Di sisi lain, Conte yang baru masuk juga langsung menunjukan dampak positif usai menang di laga perdana. Kendati begitu, ia masih memiliki banyak pekerjaan usai timnya nyaris seri lantaran kecolongan dua gol dengan mudah.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1134 seconds (0.1#10.140)