Desak Mike Tyson vs Logan Paul Dibatalkan, Eddie Hearn: Mengerikan!

Jum'at, 05 November 2021 - 10:15 WIB
loading...
Desak Mike Tyson vs Logan Paul Dibatalkan, Eddie Hearn: Mengerikan!
Desak Mike Tyson vs Logan Paul Dibatalkan, Eddie Hearn: Mengerikan!
A A A
Promotor Eddie Hearn mendesak agar pertarungan Mike Tyson vs Logan Paul yang rencananya digelar Februari tahun depan dibatalkan. Hearn menyerukan duel tinju ekshibisi itu dibatalkan setelah melihat penampilan Logan Paul saat melawan Floyd Mayweather Jr dinilainya tidak berkesan.

Hearn bersikeras duel Mike Tyson vs Logan Paul tidak boleh digelar tahun depan. Promotor bos Matchroom itu punya pendapat sendiri jika Mike Tyson vs Logan Paul tetap digelar tahun depan. ''Itu mengerikan, mengerikan untuk ditonton. Tyson dan (Paul) itu seharusnya tidak terjadi. Tapi setidaknya saya ingin mengetahui apa yang akan terjadi dalam pertarungan itu. Saya mengangkat tangan,''kata Eddie Hearn kepada The True Geordie.

"Saya pikir, 'Apa?' Anda mendapat petarung melawan seorang pria yang, maksud saya, tidak bisa melawan,''lanjut Hearn menyindir Logan Paul.



Tetapi Mike Tyson yang dijuluki Manusia Terjahat di Planet dengan bercanda mengklaim bahwa dia mungkin tidak akan mendapatkan yang lebih baik dari kakak laki-laki Paul jika mereka saling bertukar pukulan. Ketika ditanya bagaimana menurutnya dia akan melawan The Maverick, Tyson tertawa dan berkata: ''Mungkin. Saya sudah tua, Anda tahu? Saya tidak tahu apa yang bisa saya lakukan sekarang."

Dia menambahkan: ''Segalanya mungkin, Anda tahu. Karena dengan melakukan ini, kami memiliki eksponen amal yang besar untuk diberikan sehingga badan amal menang dua arah."

Tyson mengungkapkan kepada SunSport bulan lalu bahwa ia berencana untuk memasang kembali sarung tinjunya pada bulan Februari. Dia berkata: "Saya akan memiliki pertarungan kembali pada bulan Februari dan kami cukup skeptis tentang lawan. Tapi itu akan menjadi lawan yang sangat menggairahkan."



Paul, 26, tetap bungkam tentang prospek menghadapi Tyson, meskipun dia mengungkapkan bahwa dia menyukai peluangnya melawan sang legenda setelah bermain jauh dengan Mayweather.

Selama episode podcast IMPAULSIVE-nya, dia berkata: ''Seseorang menyebut Mike Tyson, seperti betapa lucunya itu? Satu demi satu hebat. Atau seperti kamu hanya bisa melawan satu? Pengacara saya menyebutkannya dan dia seperti, 'Tidak, Tyson akan memenggal kepala Anda, Anda tidak punya peluang.''

"Saya seperti, 'bro, saya benar-benar baru saja melalui semua ini, Anda tidak bisa mengatakan bahwa saya tidak bisa mengalahkan Mike Tyson. Bro, dia sudah tua, tua.'”tandasnya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1471 seconds (0.1#10.140)