Kepala Terbentur, Marc Marquez seperti Orang Linglung

Jum'at, 05 November 2021 - 12:30 WIB
loading...
Kepala Terbentur, Marc Marquez seperti Orang Linglung
Marc Marquez.mengalami gegar otak ringan/Foto/Twitter
A A A
PORTIMAO - Manager tim Repsol Honda Alberto Puig mengungkap kondisi sebenarnya yang dialami Marc Marquez. Pembalap asalSpanyol itu sebelumnya divonis mengalami gegar otak ringan.

Marquez dipastikan akan absen pada MotoGP Algarve 2021 di Algarve International Circuit, Minggu (7/11/2021) malam WIB.



Puig pun menjelaskan bahwa Marquez mengalami benturan pada kepalanya di sebuah pegunungan. Meski awalnya tidak terlihat serius, namun pembalap asal Spanyol tersebut terus merasakan pusing pada kepalanya.

“Kepalanya terbentur saat melakukan enduro di pegunungan dekat Cervera. Itu benturan ringan, tetapi begitu dia sampai di rumah, kepalanya terus berputar seperti orang linglung,” ujar Puig dilansir dari Tuttomotoriweb, Jumat (5/11/2021).



Puig pun memastikan bahwa Marquez tidak memiliki masalah pada bagian tubuh lainnya. Kini pembalap berusia 28 tahun tersebut akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk memastikan apakah dirinya dapat balapan di MotoGP Valencia.

“Dia tidak memiliki masalah dengan lengannya atau bagian lain dari tubuhnya. Dia dikunjungi di Barcelona, pada hari Senin dia akan memiliki pemeriksaan lain untuk melihat apakah dia dapat kembali ke Valencia,” imbuh pria berusia 54 tahun tersebut.

Stefan Bradl pun kini sudah dipastikan akan menggantikan posisi Marc Marquez sebagai pembalap Honda pada MotoGP Algarve. Puig pun meyakini Stefan akan mampu memberikan yang terbaik pada balapan tersebut.

“Dia adalah satu-satunya pembalap yang kami miliki, jadi itu adalah pilihan yang dipaksakan. Kami tidak memiliki materi baru untuk diuji, Stefan akan dapat berkonsentrasi pada balapan,” pungkasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1311 seconds (0.1#10.140)