Perempat Final Hylo Open 2021: Hafiz/Gloria Siapkan Jurus Jitu Lawan Wakil Thailand

Jum'at, 05 November 2021 - 14:01 WIB
loading...
Perempat Final Hylo Open 2021: Hafiz/Gloria Siapkan Jurus Jitu Lawan Wakil Thailand
Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yakin bisa melangkah lebih jauh di Hylo Open 2021/Foto/badmintonindonesia
A A A
SAARBRUCKEN - Ganda campuran Indonesia Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yakin bisa melangkah lebih jauh di Hylo Open 2021. Pebulu tangkis andalan Merah Putih itu akan menghadapi duet Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai di perempat final.

Babak 8 besar akan digelar di Saarlandhalle, Saarbrucken, Jumat (5/11/2021) malam WIB. Untuk mempersiapkan laga tersebut, Hafiz mengatakan sudah memiliki strategi jitu untuk mengalahkan pasangan Thailand tersebut.



Sebelumnya, Hafiz/Gloria berhasil mengandaskan wakil dari Denmark, Jeppe Bay/Sara Lundgaard di babak 16 besar. Hafiz/Gloria mampu tampil konsisten dan berhasil memenangkan pertandingan dua game langsung, 21-11, 21-17.

Dechapol/Sapsiree sendiri bukanlah lawan yang akan mudah untuk dikalahkan oleh Hafiz/Gloria. Oleh karena itu Hafiz/Gloria pun akan berusaha untuk tampil menyerang sejak awal pertandingan agar mampu menguasai pertandingan.



“Besok untuk bertemu Dechapol/Sapsiree. Saya dan Gloria sudah menyiapkan strateginya. Ujar Hafiz dilansir dari rilis resmi PBSI, Jumat (5/11/2021).

“Tadi juga sudah mendapat arahan dari pelatih Nova Widianto. Yaitu, saat masuk lapangan kami harus sudah panas dan langsung in,” tambah pemain berusia 27 tahun tersebut.

Pasangan Thailand tersebut merupakan salah satu unggulan pada turnamen tersebut. Hafiz pun menambahkan kalau mereka harus berani bermain dengan tempo yang cepat agar mampu menguasai pertandingan tersebut.

“Selain itu, harus banyak berani adu di depan net. Saya pun harus bermain lebih save dan lebih cepat untuk menjaga pengembalian Dechapol,” tandasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5206 seconds (0.1#10.140)