Hylo Open 2021: The Daddies Perkasa, Adnan/Mychelle Gugur

Jum'at, 05 November 2021 - 02:03 WIB
loading...
Hylo Open 2021: The Daddies Perkasa, Adnan/Mychelle Gugur
Dua wakil Indonesia meraih hasil berbeda babak 16 besar Hylo Open 2021. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melaju dan Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso tersingkir. Foto: twitter
A A A
SAARBRUCKEN - Dua wakil Indonesia meraih hasil berbeda babak 16 besar Hylo Open 2021 , Jumat (5/11/2021) dini hari WIB. Ganda putra yang diwakili Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil melaju. Sayangnya Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso di ganda campuran harus tersingkir.



Ahsan/Hendra sukses menundukkan wakil Malaysia, Tan Kian Meng/Tan Wee Kiong 21-14 dan 21-18. Sementara Adnan/Mychelle ditundukan andalan Jerman Mark Lamsfuss/Isabel Lohau 11-21 dan 18-21.

The Daddies -julukan Ahsan/Hendra- memulai pertandingan dengan apik. Keduanya langsung mencuri banyak poin atas Tan/Tan di awal-awal gim pertama.

Ahsan/Hendra berhasil bermain efektif dan membuat lawan sulit untuk membendung serangannya. Alhasil, mereka berhasil unggul pada interval pertama dengan skor 11-7.

Selepas jeda, Ahsan/Hendra semakin percaya diri memegang kendali gim pertama. Sementara, Tan/Tan sesekali melakukan perlawanan lewat serangan variatifnya.

Akan tetapi, upaya itu tidak cukup bagi pasangan Malaysia. Hasilnya, Ahsan/Hendra sukses memenangkan gim pertama dalam 11 menit saja dengn skor 21-14.

Memasuki gim kedua, Ahsan/Hendra sempat tertinggal di awal-awal pertandingan. Pasangan Indonesia itu melakukan beberapa kesalahan kecil yang membuat angka bagi Tan/Tan

Tak mau mengalah begitu saja, Ahsan/Hendra berhasil bangkit dan mempertipis ketertinggalan. Namun, Tan/Tan akhirnya berhasil unggul pada interval pertama dengan skor tipis 11-10.

Setelah jeda, Ahsan/Hendra bangkit dan tampil lebih agresif. Hasilnya positif, mereka berhasil membuat lawan kewalahan menghadapi serangan terus menerus yang dilancarkannya.



Situasi tersebut terus berlangsung sehingga The Daddies akhirnya berhasil memenangkan gim kedua dengan skor 21-18. Dengan begitu, Ahsan/Hendra akan berhadapan dengan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sesama wakil Indonesia di perempat final Hylo Open 2021.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1125 seconds (0.1#10.140)