Hylo Open 2021: The Daddies Perkasa, Adnan/Mychelle Gugur

Jum'at, 05 November 2021 - 02:03 WIB
loading...
Hylo Open 2021: The Daddies Perkasa, Adnan/Mychelle Gugur
Dua wakil Indonesia meraih hasil berbeda babak 16 besar Hylo Open 2021. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melaju dan Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso tersingkir. Foto: twitter
A A A
SAARBRUCKEN - Dua wakil Indonesia meraih hasil berbeda babak 16 besar Hylo Open 2021 , Jumat (5/11/2021) dini hari WIB. Ganda putra yang diwakili Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil melaju. Sayangnya Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso di ganda campuran harus tersingkir.

Baca Juga: Hylo Open 2021: Praveen/Melati Berjaya, Fadia/Ribka Menang Mudah

Ahsan/Hendra sukses menundukkan wakil Malaysia, Tan Kian Meng/Tan Wee Kiong 21-14 dan 21-18. Sementara Adnan/Mychelle ditundukan andalan Jerman Mark Lamsfuss/Isabel Lohau 11-21 dan 18-21.

The Daddies -julukan Ahsan/Hendra- memulai pertandingan dengan apik. Keduanya langsung mencuri banyak poin atas Tan/Tan di awal-awal gim pertama.

Ahsan/Hendra berhasil bermain efektif dan membuat lawan sulit untuk membendung serangannya. Alhasil, mereka berhasil unggul pada interval pertama dengan skor 11-7.

Selepas jeda, Ahsan/Hendra semakin percaya diri memegang kendali gim pertama. Sementara, Tan/Tan sesekali melakukan perlawanan lewat serangan variatifnya.

Akan tetapi, upaya itu tidak cukup bagi pasangan Malaysia. Hasilnya, Ahsan/Hendra sukses memenangkan gim pertama dalam 11 menit saja dengn skor 21-14.

Memasuki gim kedua, Ahsan/Hendra sempat tertinggal di awal-awal pertandingan. Pasangan Indonesia itu melakukan beberapa kesalahan kecil yang membuat angka bagi Tan/Tan

Tak mau mengalah begitu saja, Ahsan/Hendra berhasil bangkit dan mempertipis ketertinggalan. Namun, Tan/Tan akhirnya berhasil unggul pada interval pertama dengan skor tipis 11-10.

Setelah jeda, Ahsan/Hendra bangkit dan tampil lebih agresif. Hasilnya positif, mereka berhasil membuat lawan kewalahan menghadapi serangan terus menerus yang dilancarkannya.

Baca Juga: Hylo Open 2021: Habisi Wakil Skotlandia, Leo/Daniel Melenggang ke Perempat Final

Situasi tersebut terus berlangsung sehingga The Daddies akhirnya berhasil memenangkan gim kedua dengan skor 21-18. Dengan begitu, Ahsan/Hendra akan berhadapan dengan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sesama wakil Indonesia di perempat final Hylo Open 2021.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3720 seconds (11.97#12.26)