Masa Depan Ronaldo di Manchester: Pensiun, Tunggu si Kembar, Bisnis Hotel

Jum'at, 05 November 2021 - 13:29 WIB
loading...
Masa Depan Ronaldo di Manchester: Pensiun, Tunggu si Kembar, Bisnis Hotel
Masa Depan Ronaldo di Manchester: Pensiun, Tunggu si Kembar, Bisnis Hotel/The Sun
A A A
Masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester setelah pensiun dari sepak bola bersama Georgina Rodriguez sembari menunggu kelahiran anak kembar dan bisnis hotel. Keluarga Ronaldo akan bertambah menjadi enam dalam beberapa bulan mendatang dengan bintang Manchester United tersebut merencanakan masa depan. ''Cristiano telah hidup di seluruh dunia, tetapi Inggris selalu memiliki tempat khusus di hatinya,''kata seorang sumber kepada SunSport.

''Dia mencintai barat laut dan mencari untuk menemukan pangkalan permanen yang bisa dia sebut rumah setelah dia pensiun dari permainan (sepak bola),"lanjut sumber tersebut.



Kabar Ronaldo akan hidup permanen di Manchester tidak lepas dari ekspansi binis hotel miliknya yang di Inggris. Hotel baru milik CR7 sedang dibangun di Manchester. ''Cristiano masih percaya dia memiliki setidaknya dua atau tiga tahun lagi untuk bermain, tetapi dia selalu melihat masa depan,”jelas sumber tersebut.

Pada bulan September, SunSport mengungkapkan Ronaldo ingin pensiun di United - sebelum melatih putranya Cristiano Jr di akademi klub. Ronaldo dan pasangannya yang menakjubkan Georgina memamerkan foto USG dari calon bayi kembar. Mereka akan menjadi anak kembar kedua Ronaldo setelah Eva dan Mateo melalui ibu pengganti pada tahun 2017 - membawa anak-anaknya menjadi enam.



Pekan lalu, Ronaldo dan Georgina mengumumkan kehamilan anak kembarnya di instagram."Dengan senang hati mengumumkan bahwa kami mengharapkan anak kembar. Hati kami penuh dengan cinta."

Ibu Ronaldo, Dolores Aveiro memposting: "Biarkan cucu-cucu saya lahir sehat."

Rekor pencetak gol internasional sepanjang masa - yang mendapat masalah saat makan siang tim minggu ini - juga memamerkan foto dirinya bersama keempat anaknya di kolam renang. Ronaldo dan Georgina memiliki putri Alana Martina - anak pertama mereka bersama - di akhir tahun 2017. Dia pertama kali menjadi ayah bagi Cristiano Jr pada 2010, tetapi tidak mengungkapkan nama ibunya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1875 seconds (0.1#10.140)