5 Kekuatan Dahsyat Saul Canelo Alvarez Ini Menghancurkan Musuhnya

Jum'at, 05 November 2021 - 14:42 WIB
loading...
5 Kekuatan Dahsyat Saul Canelo Alvarez Ini Menghancurkan Musuhnya
5 Kekuatan Dahsyat Saul Canelo Alvarez yang Menghancurkan Musuhnya/The Sun
A A A
Lima kekuatan terbesar Saul Canelo Alvarez yang mengerikan harus diwaspadai Caleb Plant. Dari kekuatan pukulan brutal hingga gerakan kepala seperti Matrix. Selangkah lagi Canelo akan menyandang raja Kelas Menengah Super tak terbantahkan jika mampu mengalahkan Caleb Plant akhir pekan ini.

Jika Canelo menang, raja pound-for-pound asal Meksiko itu akan menguasai empat sabuk Kelas Menengah Super WBA, WBC, WBO, dan IBF. Saat ini, Canelo menguasai sabuk WBA, WBC, dan WBO. Sabuk IBF masih dimiliki Caleb Plant. Sabtu malam besok di Las Vegas, Canelo akan mempertaruhkan tiga sabuk juaranya dan Caleb Plant yang menguasai gelar IBF. Berikut lima kekuatan terdahsyat Canelo yang mengerikan wajib diwaspadai Caleb Plant.

KEKUATAN PUKULAN
Pukulan tubuh yang brutal menjadi senjata andalan Canelo untuk merobohkan Liam Smith dan Rocky Fielding. Tapi kemudian kita berisiko melupakan pukulan kepala yang membuat Amir Khan terkapar dan memaksa Billy Joe Saunders untuk berhenti.



Kebrutalan pria itu bahkan membuatnya memukul lengan Callum Smith begitu parah sehingga bisepnya terlepas dari tulang dan membutuhkan operasi penyelamatan karier!
Saat Canelo menancapkan kakinya dan melepaskan pukulan, tidak ada bagian tubuh di atas sabuk yang aman. Ini tidak selalu melenyapkan satu pukulan, dari buku pedoman Deontay Wilder yang lama, tetapi kombinasi pukulan dan pukulan presisi brutal yang menghabisi beberapa petarung paling tangguh.

GERAKAN KEPALA
Dengan dagu sekuat Canelo, Anda mungkin tidak perlu terlalu khawatir untuk melindunginya. Beberapa pukulan cepat yang dilepaskan monster KO Gennady Golovkin membuat kuda jatuh, tetapi jagoan Guadalajara bisa melewati serangan itu.

Tapi gerakan kepala Canelo - yang terus-menerus dia lakukan di gym Eddy Reynoso - menghasilkan meme sendiri, berkat kualitasnya yang seperti Matrix. Dalam pertarungan melawan GGG, Miguel Cotto dan terutama Danny Jacobs sangat luar biasa. Canelo memiliki pergerakan kaki dan pukulan akurat membuatnya ahli dalam bertahan dan dia telah membuktikan dirinya sebagai master tinju.

MESIN
Canelo gagal setidaknya dua tes narkoba di antara dua pertarungan briliannya dengan Golovkin tetapi hanya terkena larangan enam bulan. Namun, itu tetap menjadi noda hitam dalam catatan prestasinya yang ingin Anda lupakan oleh pendukung terbesarnya.

Setidaknya clenbuterol, obat asma dalam sistemnya yang dia salahkan pada daging Meksiko yang terkontaminasi, adalah favorit binaraga untuk membantu mencairkan lemak dan bukan steroid yang disukai untuk membantu membangun kebugaran atau kekuatan.

Dalam 59 pertarungan, Canelo menempuh jarak 12 ronde sebanyak 14 kali dan, tepat sebelum dia menjadi superstar rumah tangga, jarak 10 ronde sebanyak lima kali. Dan dia tidak pernah terlihat seperti sedang berjuang di trek lurus terakhir.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1930 seconds (0.1#10.140)