MU seperti Roller Coaster, Ole Gunnar Solskjaer Tetap Dapat Sokongan Dewan Klub

Jum'at, 05 November 2021 - 17:02 WIB
loading...
MU seperti Roller Coaster, Ole Gunnar Solskjaer Tetap Dapat Sokongan Dewan Klub
Posisi Ole Gunnar Solskjaer masih aman sebagai pelatih Manchester United/Foto/Twitter
A A A
MANCHESTER - Posisi Ole Gunnar Solskjaer masih aman sebagai pelatih Manchester United (MU) . Meski The Red Devils mengalami inkonsistensi dalam penampilan, mantan pemain MU, Louis Saha, yakin manajemen The Red Devils tetap menyokong Solskjaer.

Bahkan, Saha yakin manajemen tetap akan memanjakan Solskjaer di bursa transfer berikutnya untuk mendatangkan pemain yang diinginkannya.



Solskjaer saat ini mendapatkan banyak tekanan setelah hasil yang mengecewakan di Liga Inggris dan di Liga Champions. Sehingga saat ini membuat banyak penggemar meminta Solskjaer untuk segera pergi dari kursi kepelatihan Man United.

Tercatat, dari tiga pertandingan terakhir di Liga Inggris, Man United hanya bisa meraih satu kemenangan 3-0 atas Tottenham Hotspur. Sementara, dua pertandingan lainnya Man United kalah 2-4 dari Leicester City dan 0-5 dari Liverpool.



Terlepas dari hasil buruk Man United saat ini, pihak Man United belum menunjukkan tanda-tanda mengenai pergantian pelatih. Bahkan Solskjaer mendapat dukungan dari mantan pemain Man United lainnya yaitu Saha.

Saha menilai Solskjaer masih dihormati di Man United, karena penampilan buruk Man United bukan sepenuhnya kesalahan Solskjaer. Ia menjelaskan Solskjaer memahami keinginan penggemar, dan mengetahui gaya permainan timnya.

“Ole akan tetap memiliki rasa hormat setelah penampilan buruk karena ada beberapa koneksi,” kata Saha dilansir dari Manchester Evening News, Jumat (5/11/2021).

“Dia memahami para penggemar, dia mengerti apa yang diharapkan, budaya, gaya permainan yang dibutuhkan pemain dan klub. Jadi untuk itu, dia telah meningkatkan tim dan tidak ada yang bisa menantang itu," ucapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1627 seconds (0.1#10.140)