Preview Celta Vigo vs Barcelona: Badai Cedera Hantui Blaugrana

Sabtu, 06 November 2021 - 07:01 WIB
loading...
Preview Celta Vigo vs Barcelona: Badai Cedera Hantui Blaugrana
Preview Celta Vigo vs Barcelona: Badai Cedera Hantui Blaugrana. FOTO: IST
A A A
VIGO - Barcelona bermaksud kembali ke jalur juara saat bentrok Celta Vigo di pekan ke-12 Liga Spanyol 2021/2022 . Sayangnya, badai cedera menghambat laju Blaugrana.

Pertandingan Celta Vigo vs Barcelona akan berlangsung di Abanca Balaidos, Vigo, Sabtu (6/11/2021) malam waktu Indonesia. Kick-off digelar pukul 22.15 WIB.



Raksasa Catalan, Barcelona , saat ini turun ke posisi kesembilan di tabel klasemen sementara La Liga (Liga Spanyol). Bekas tim asuhan Ronald Koeman baru mengemas 16 poin dari 11 pertandingan pembuka musim.

Tim yang diasuh pelatih sementara Sergi Barjuan tidak boleh membuang momentum untuk menang di markas Celta Vigo . Target tiga poin cukup realistis mengingat Celta Vigo baru sekali menang dalam lima pertandingan terakhir di Liga Spanyol.

Dalam upaya meraih kemenangan, Barcelona diganggu badai cedera. Mereka tanpa dukungan Ousmane Dembele yang kembali ke ruang medis. Sergino Dest juga absen karena masalah punggung -menambah panjang daftar absen yang sebelumnya dihuni Sergio Aguero , Martin Braithwaite, Pedri dan Gerard Pique.

Kabar baiknya, Sergi Roberto dapat kembali untuk memperkuat tim, meski Oscar Mingueza harus melanjutkan di bek kanan. Sementara Philippe Coutinho adalah opsi untuk memulai serangan bersama Ansu Fati dan Memphis Depay.

Sementara itu, Celta Vigo akan tanpa servis Brais Mendez karena skorsing. Jadi, Nolito harus kembali ke tim awal, dengan Fran Beltran kembali beroperasi sebagai gelandang serang. Skuad asuhan Eduardo Coudet dipercaya akan tampil menyerang.

Prakiraan Susunan Pemain:

Celta Vigo: Dituro; Mallo, Murillo, N Araujo, Galan; Tapia; Suarez, Beltran, Nolito; Solari, Aspas

Barcelona: Ter Stegen; Mingueza, R Araujo, Garcia, Alba; F de Jong, Busquets, Gavi; Coutinho, Memphis, Fati
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1564 seconds (0.1#10.140)