Barcelona Tepis Kekhawatiran Soal Kondisi Messi

Jum'at, 05 Juni 2020 - 05:05 WIB
loading...
Barcelona Tepis Kekhawatiran Soal Kondisi Messi
Barcelona menepis kekhawatiran soal kondisi Kapten Lionel Messi jelang La Liga 2019/2020 kembali digelar tengah bulan ini/Foto/mundoalbiceleste
A A A
BARCELONA - Barcelona menepis kekhawatiran soal kondisi Kapten Lionel Messi jelang La Liga 2019/2020 kembali digelar tengah bulan ini. La Pulga -julukan Messi- absen latihan, Rabu (3/6/2020), dan memunculkan spekulasi bintang Argentina itu akan absen di sisa musim ini.

Stasiun Catalan, TV3, menyebut Messi bermasalah dengan adduktor (paha)nya dan diragukan bisa ikut dalam perjalanan tim ke markas Real Mallorca pada 13 Juni. Barcelona butuh kemenangan demi menjaga jarak dengan Real Madrid. ( ).

Namun, laporan Diario Sport telah meredam kecemasan fans Blaugrana. Mereka mengklarifikasi bahwa pemain berusia 32 tahun itu justru sedang mengerjakan program khusus pelatihan individu di fasilitas gym klub.

Mengutip sumber Barca, ketidakhadiran Messi dari sesi kelompok hanyalah bagian dari program pelatihan yang dirancang khusus setelah lebih dari dua bulan tidak aktif karena coronavirus. Bisa diprediksi Messi akan fit untuk bermain melawan Mallorca ketika liga utama Spanyol dilanjutkan.

Sebelumnya ada ketakutan bahwa masalah kebugaran bintang Argentina itu mungkin lebih buruk, dan bisa terjadi pada waktu yang paling buruk, dimana klub akan memainkan 11 putaran terakhir dari aksi liga dalam kerangka waktu yang diringkas.

Messi adalah pencetak gol terbanyak di La Liga musim ini dengan 19 gol (rata-rata satu gol per 99 menit) dan unggul lima gol dari Karim Benzema (14) di tempat kedua.

Tidak ada pelatihan pada hari Kamis (4/6/2020) karena para pemain Barcelona diberikan libur, dengan semua mata tertuju pada hari Jumat (5/6/2020) ini untuk melihat apakah Messi hadir setelah absennya pada hari Rabu.

Pasukan Quique Setien memimpin La Liga dengan dua poin dari Real Madrid dengan 11 putaran tersisa. Tapi, mereka menghadapi Mallorca dan Leganes dalam waktu 72 jam ketika kembali beraksi akhir bulan ini dan Messi akan menjadi kunci harapan mereka untuk memenangkan gelar.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6281 seconds (0.1#10.140)