Jelang Derbi Manchester, Bernardo Silva Khawatir Ronaldo Bikin Gol Kejutan

Sabtu, 06 November 2021 - 15:03 WIB
loading...
Jelang Derbi Manchester, Bernardo Silva Khawatir Ronaldo Bikin Gol Kejutan
Jelang Derbi Manchester, Bernardo Silva Khawatir Ronaldo Bikin Gol Kejutan. Foto: IST
A A A
MANCHESTER - Manchester City membidik poin sempurna saat melawat ke markas Manchester United. Bernardo Silva mewaspadai beberapa pemain tuan rumah, salah satunya Cristiano Ronaldo .

Duel antara Manchester United vs Manchester City akan berlangsung di Stadion Old Trafford, Manchester, Sabtu (6/11/2021) petang WIB. Selain Ronaldo, Silva juga mewaspadai Edinson Cavani.



Ronaldo sering mencetak gol mengejutkan ketika Manchester United dalam situasi kritis. Sedangkan Cavani merupakan penyerang pekerja keras yang punya naluri mencetak gol yang luar biasa.

“Dengan pemain seperti Cavani dan Ronaldo dan ketika mereka memiliki peluang, mereka mematikan. Mereka tidak membutuhkan banyak ruang untuk mencetak gol,” kata Bernardo Silva dikutip laman resmi Manchester City.

Tidak berlebihan Bernardo Silva menyoroti secara khusus kedua pemain, terutama karena dia cukup paham pada sosok Ronaldo. Pasalnya, keduanya sama-sama memperkuat Timnas Portugal.

“Satu-satunya cara untuk menghindari mereka menciptakan peluang adalah dengan menguasai bola sebanyak yang kami bisa dan mencoba mencegah serangan balik sebanyak mungkin. Kami tidak melawan mereka saja melainkan melawan Manchester United,” ungkapnya.

“Jadi kami akan mencoba dan fokus semampu kami untuk melakukan itu dan memenangkan pertandingan,” pungkas Silva.

Derbi Manchester hampir selalu menyajikan duel sengit. Terlebih, saat ini kedua tim hanya memiliki selisih tiga poin. Pastinya baik Manchester United maupun Manchester City akan tampil ngotot demi meraup poin penuh.

Saat ini, The Red Devils selaku tuan rumah sedang menduduki peringkat kelima dengan raihan 17 poin. Sementara Manchester City berada di posisi ketiga dengan koleksi 20 poin. Tim besutan Pep Guardiola memiliki selisih lima poin dari sang pemuncak klasemen, Chelsea. Tentunya mereka ingin memperkecil selisih poin tersebut.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1596 seconds (0.1#10.140)