Fabio Quartararo Tercepat di Latihan Bebas Kedua MotoGP Algarve 2021

Sabtu, 06 November 2021 - 01:01 WIB
loading...
Fabio Quartararo Tercepat di Latihan Bebas Kedua MotoGP Algarve 2021
Fabio Quartararo Tercepat di Latihan Bebas Kedua MotoGP Algarve 2021. Foto: Twitter/Fabio Quartararo
A A A
ALGARVE - Fabio Quartararo keluar sebagai pembalap tercepat di sesi latihan bebas kedua MotoGP Algarve 2021 , Jumat (5/11/2021). Juara dunia MotoGP 2021 itu mengalahkan Francesco Bagnaia dengan catatan waktu waktu 1 menit 39,390 detik.

Di awal sesi latihan bebas, Takaaki Nakagami sempat menjadi yang tercepat meninggalkan Joan Mir di belakangnya. Namun, lima menit kemudian Francesco Bagnaia datang dengan cepat memanaskan persaingan.



Pembalap asal Italia ini berhasil merebut posisi pertama dan memimpin selama beberapa menit. Meninggalkan Alex Marquez dan Nakagami di belakang sementara Fabio Quartararo di urutan kelima.

Namun tiga menit kemudian, catatan waktu Bagnaia dan empat besar lainnya mampu secara singkat Quartararo salip. Kini pembalap asa Prancis ini menjadi yang terdepan.

Capaian waktu Quartararo kembali tersalip lima menit kemudian. Kali ini Alex Marquez dan Joan Mir mampu mengalami peningkatan dari hal kecepatan.

Di menit-menit berikutnya kejar-kejaran untuk meraih tempat pertama semakin ketat. Antara Bagnaia, Quartararo, Joan Mir, Nakagami, dan Alex Marquez selalu bergantian jadi yang terdepan.

Akhirnya di penghujung waktu ada kejutan dari Jack Miller yang menjadi nomor tiga tercepat menyalip Mir dan Marquez. Sampai akhirnya di akhir, ia menjadi peringkat ketiga, sementara peringkat kedua Bagnaia dan pertama Quartararo.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1866 seconds (0.1#10.140)