Preview Juventus vs Fiorentina: Nyonya Tua Bertekad Dongkrak Posisi

Sabtu, 06 November 2021 - 09:02 WIB
loading...
Preview Juventus vs Fiorentina: Nyonya Tua Bertekad Dongkrak Posisi
Preview Juventus vs Fiorentina: Nyonya Tua Bertekad Dongkrak Posisi. Foto: Kolase/SINDOnews
A A A
TURIN - Juventus bertekad menang saat menjamu Fiorentina di pekan ke-12 Liga Italia 2021/2022 . Nyonya Tua butuh kemenangan untuk mendongkrak posisi di klasemen.

Pertandingan Juventus vs Fiorentina akan berlangsung di Allianz Stadium, Turin, Minggu (7/11/2021) dini hari waktu Indonesia. Kick-off dijadwalkan digelar pukul 00.00 WIB.


Juventus baru saja memastikan tiket babak 16 besar Liga Champions setelah mengalahkan Zenit St Petersburg, 4-2. Sebaliknya, di Serie A klub berjuluk si Nyonya Tua belum menang di tiga pertandingan teranyar.

Pasukan Max Allegri duduk di posisi kesembilan klasemen Serie A dengan 16 poin tertinggal dari puncak klasemen, Napoli dan AC Milan. Jika gagal menang melawan Fiorentina, Juventus akan mencatat start terburuk di abad ini.

Dalam upaya merebut tiga angka, Juventus tanpa dukungan Moise Kean dan Mattia De Sciglio akibat cedera. Beruntung, nama-nama seperti Federico Chiesa dan Aaron Ramsey sudah sembuh dari cedera sehingga bisa diturunkan.

Sementara itu, Fiorentina tanpa suport Nicolas Gonzalez akibat terinfeksi Covid-19. Kiper Bartlomiej Dragowski (hamstring) juga akan absen untuk kubu tim tamu.

Mampukah Juventus memutus catatan tidak pernah menang di tiga laga teranyar Liga Italia untuk mendongkrak posisi di klasemen? Atau sebaliknya, Fiorentina akan memberi hukuman untuk si Nyonya Tua?

Prakiraan Susunan Pemain:

Juventus: Szczesny; Danilo, Bonucci, De Ligt, Sandro; Bernardeschi, McKennie, Locatelli, Chiesa; Morata, Dybala

Fiorentina: Terracciano; Venuti, Milenkovic, Martinez Quarta, Biraghi; Bonaventura, Torreira, Castrovilli; Sottil, Vlahovic, Saponara
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4232 seconds (0.1#10.140)