Suporter MU Terkenal Berisik, Guardiola Berharap Pemain Manchester City Tetap Tenang

Sabtu, 06 November 2021 - 14:03 WIB
loading...
Suporter MU Terkenal Berisik, Guardiola Berharap Pemain Manchester City Tetap Tenang
Suporter MU Terkenal Berisik, Guardiola Berharap Pemain Manchester City Tetap Tenang Pep Guardiola meminta anak asuhnya tetap tenang saat Manchester City bertamu ke markas Manchester United untuk menjalani laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Traffo
A A A
MANCHESTER - Pep Guardiola meminta anak asuhnya tetap tenang saat Manchester City bertamu ke markas Manchester United untuk menjalani laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (6/11/2021) malam WIB. Pelatih berkepala plontos itu sepertinya sudah bisa membayangkan bagaimana kemeriahan dan tekanan yang bakal dirasakan selama berada di tengah ribuan penonton tuan rumah.

Bukan hal yang aneh ketika berbicara tentang suporter MU . Ya, pendukung Setan Merah ini dikenal berisik saat klub idolanya tampil di kandang.

“Ketika Anda tidak mencetak gol, itu adalah ‘tenang untuk yang berikutnya’. Ketika Anda mencetak gol, yang anda lakukan adalah tenang. Kami harus tenang dan keluar dan melakukan permainan kami. Itu saja," kata Guardiola dikutip dari laman resmi Manchester City, Sabtu (6/11/2021).

BACA JUGA: Preview Manchester United vs Manchester City: Jaga Marwah Old Trafford

Lebih lanjut, Guardiola mengatakan sudah menyiapkan skenario dengan baik menjelang Derby Manchester ke-186 itu. Selain itu, ia juga menuturkan soal kabar cedera Kyle Walker yang menderita masalah pada kakinya.

Untuk selanjutnya, Guardiola akan memberikan informasi terbaru tentang cedera yang menimpa Walker. “Kami sudah mempersiapkan dengan baik menjelang pertandingan esok hari. Saat ini, saya tidak tahu (mengenai kabar cedera Kyle Walker). Kami memiliki pelatihan dalam beberapa jam dan kami akan mengetahuinya. Saat ini, saya tidak tahu,” tambahnya.

Sekadar informasi, pada lima pertandingan terakhir Derby Manchester di semua kompetisi, Red Devils mempunyai catatan apik. Tim besutan Ole Gunnars Solskjaer mempunyai modal tiga kemenangan, satu kali imbang dan hanya sekali mengalami kekalahan.

BACA JUGA: Barcelona Siapkan Kontrak untuk Xavi, Enrique: Kesempatan Kembali ke Rumah

Namun, tentu saja pertandingan kali ini akan terasa berbeda lantaran kedua tim sudah berkembang dan mengalami fase naik turun. Tentu saja, menarik menunggu adu taktik antara Solskjaer dan Pep Guardiola dalam Derbi Manchester edisi ke-186.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1645 seconds (0.1#10.140)