Allegri Ngeri Ketajaman Dusan Vlahovic Mahir Cetak Gol

Sabtu, 06 November 2021 - 17:02 WIB
loading...
Allegri Ngeri Ketajaman Dusan Vlahovic Mahir Cetak Gol
Juventus akan menjamu Fiorentina pada giornata ke-12 Liga Italia 2021-2022, Minggu (7/11/2021) dini hari WIB. Jelang laga, Massimiliano Allegri menaruh waspada kepada striker tim tamu, Dusan Vlahovic / Foto: Kolase Instagram Dusan Vlahovic
A A A
TURIN - Juventus akan menjamu Fiorentina pada giornata ke-12 Liga Italia 2021-2022, Minggu (7/11/2021) dini hari WIB. Jelang laga, Massimiliano Allegri menaruh waspada kepada striker tim tamu, Dusan Vlahovic .

Allegri menuturkan bahwa Vlahovic merupakan tipikal striker yang kuat dan berbahaya. Itu diketahui lantaran pelatih Juventus telah melihat aksi bomber asal Serbia itu saat merusak pintu pertahanan lawan.

BACA JUGA: Preview Juventus vs Fiorentina: Nyonya Tua Bertekad Dongkrak Posisi

Karena itu, Allegri sudah menyiapkan skenario bagaimana menjinakkan Vlahovic di laga nanti. Terlebih, dia sangat percaya dengan kualitas para pemain bertahannya, seperti Leornado Bonucci dkk. Dengan begitu, ia yakin anak asuhnya itu bisa menghentikan laju dari Vlahovic.

"Anda dapat melihat pemain beraksi, tetapi sulit untuk menilai mereka jika Anda tidak melihat mereka berlatih. Vlahovic adalah pemain yang kuat, Anda bisa melihatnya dari gol-golnya. Namun, kami memiliki bek yang hebat, jadi saya tenang," kata Allegri dikutip dari Football Italia, Sabtu (6/11/2021).

BACA JUGA: Ole Panaskan Laga Derby: City Susah Lampaui Kesuksesan Manchester United

Kekhawatiran yang menggelayuti Allegri cukup beralasan. Pasalnya, pemain berusia 21 tahun itu sudah menceak 10 gol dan sebiji assist dari 12 laga di semua kompetisi bersama La Viola.

Vlahovic mungkin mahir dalam menjebol gawang lawan di musim ini, tapi tidak dengan rekan setimnya. Sebab, Fiorentina sejauh ini baru mengemas 16 gol di Liga Italia, delapan di antaranya milik pemain brondong tersebut.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3022 seconds (0.1#10.140)