Tonton Duel Sengit Bordeaux vs PSG di Live Streaming RCTI+

Sabtu, 06 November 2021 - 14:25 WIB
loading...
Tonton Duel Sengit Bordeaux vs PSG di Live Streaming RCTI+
Duel antara Bordeaux versus Paris Saint-Germain (PSG) di Matmut Atlantique dapat disaksikan langsung di RCTI+ pada Minggu (7/11/2021) pukul 02.30 WIB / Foto: RCTI+
A A A
BORDEAUX - Duel antara Bordeaux versus Paris Saint-Germain ( PSG ) di Matmut Atlantique dapat disaksikan langsung di RCTI+ pada Minggu (7/11/2021) pukul 02.30 WIB. Pertemuan antara kedua tim diprediksi akan berlangsung dengan sangat sengit.

Pasalnya, baik Bordeaux dan PSG akan mengincar kemenangan untuk membuktikan dirinya pantas berada di level puncak Liga Prancis musim ini. PSG hingga saat ini memang mampu menunjukan hasil yang cukup baik dengan berhasil memuncaki klasemen sementara.

BACA JUGA: Preview Juventus vs Fiorentina: Nyonya Tua Bertekad Dongkrak Posisi

Namun setelah dua kali gagal meraih kemenangan pada lima pertandingan terakhir, Les Parisiens pun bertekad untuk menunjukan kemampuan terbaiknya kembali. Sementara itu, hasil yang kurang baik harus diterima oleh Bordeaux pada musim ini. Tim tuan rumah saat ini terdampar pada urutan 16 klasemen Liga Prancis dengan hanya mampu meraih dua kemenangan dan enam hasil imbang dalam 12 pertandingan.

Hasil tersebut pun membuat posisi Bordeaux saat ini tidak begitu aman karena sangat dekat dengan zona degradasi. Sehingga, mereka pun harus meraih poin penuh agar mampu merangkak naik ke posisi yang lebih tinggi.

BACA JUGA: Rekor Cristiano Ronaldo di Derby Manchester

Sementara itu, PSG yang akan diunggulkan pada pertandingan tersebut juga akan berjuang sebaik mungkin untuk meraih tiga poin. Pasalnya, kemenangan sangat dibutuhkan untuk membuktikan bahwa mereka adalah tim terkuat Liga Prancis musim ini.

Dengan hasrat kedua tim yang bertekad untuk meraih kemenangan, tentu saja pertandingan tersebut akan berlangsung sengit. Namun PSG masih tetap menjadi unggulan di laga tersebut setelah mampu meraih catatan yang lebih baik.



Tonton Di SINI
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1594 seconds (0.1#10.140)