Liga Prancis Bordeaux vs PSG: Laga Nostalgia Mauricio Pochettino

Sabtu, 06 November 2021 - 16:04 WIB
loading...
Liga Prancis Bordeaux vs PSG: Laga Nostalgia Mauricio Pochettino
Laga nostalgia bakal dirasakan Mauricio Pochettino saat PSG bertamu ke markas Bordeaux di Matmut Atlantique, Minggu (7/11/2021) dini hari WIB. Pelatih asal Argentina itu diketahui punya banyak momen indah bersama Les Girondins / Foto: Instagram Mauricio P
A A A
BORDEAUX - Laga nostalgia bakal dirasakan Mauricio Pochettino saat PSG bertamu ke markas Bordeaux di Matmut Atlantique, Minggu (7/11/2021) dini hari WIB. Pelatih asal Argentina itu diketahui punya banyak momen indah bersama Les Girondins.

Pochettino diketahui pernah membela Bordeaux. Selama satu musim pada 2003-2004, ia bermain sebanyak 11 kali dengan mengoleksi satu gol.

Meskipun Pochettino punya kenangan manis bersama Bordeaux, namun dia merasa Les Girondins telah mengalami banyak perubahan. Menurutnya, Bordeaux saat ini merupakan salah satu tim hebat yang berada di Liga Prancis.

BACA JUGA: Tonton Duel Sengit Bordeaux vs PSG di Live Streaming RCTI+

"Bordeaux adalah tim yang sangat bagus dengan pelatih yang sangat bagus yang saya kenal, Vladimir Petkovic. Saya bermain untuk klub ini dan saya memiliki kenangan indah tentangnya,” ujar Pochettino dilansir dari situs resmi PSG, Sabtu (6/11/2021).

Pochettino pun meyakini bahwa laga tersebut akan menjadi pertandingan yang sulit untuk PSG. Meski begitu, dirinya bertekad untuk meraih kemenangan dan membawa pulang poin penuh untuk Les Parisiens.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Tujuan kami adalah pulang dengan tiga poin. Penting untuk bermain dengan hati-hati,” tambah pelatih berusia 49 tahun tersebut.

BACA JUGA: Rekor Cristiano Ronaldo di Derby Manchester

PSG hingga saat ini memang mampu menunjukan hasil yang cukup baik dengan berhasil memuncaki klasemen sementara. Namun setelah dua kali gagal meraih kemenangan pada lima pertandingan terakhir, Les Parisiens pun bertekad untuk menunjukan kemampuan terbaiknya kembali.

Sementara itu, hasil yang kurang baik harus diterima oleh Bordeaux pada musim ini. Tim tuan rumah saat ini terdampar pada urutan 16 klasemen Liga Prancis dengan hanya mampu meraih dua kemenangan dan enam hasil imbang dalam 12 pertandingan.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1268 seconds (0.1#10.140)