Hasil PSIS vs Borneo FC: Pesut Etam Hantam Laskar Mahesa Jenar

Sabtu, 06 November 2021 - 21:00 WIB
loading...
Hasil PSIS vs Borneo FC:  Pesut Etam Hantam Laskar Mahesa Jenar
Pemain PSIS Semarang Fandi Eko Utomo (dua kanan) mencoba melewati pesepak bola Borneo FC Wildansyah (dua kiri) saat pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (6/11/2021). Foto: ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/aww.
A A A
SLEMAN - PSIS Semarang menelan kekalahan 0-1 saat menghadapi Borneo FC di pekan ke-11 Liga 1 2021/2022 . Laskar Mahesa Jenar tersungkur di tangan Pesut Etam melalui gol Wawan Febrianto.

Bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (6/11/2021), PSIS yang tampil menyerang sejak awal, berhasil mendapatkan beberapa peluang. Pada menit ke-8, Frendy Saputra mendapatkan peluang tetapi tendangannya masih melebar ke atas gawang Borneo FC .

Lihat Foto: Borneo FC Bungkam PSIS Semarang 1-0

PSIS mendapatkan peluang kembali di menit ke-18 lewat Fandi Eko Utomo, tetapi tembakannya masih belum menemui sasaran. Sementara di menit ke-20 Borneo FC melakukan serangan balik, namun J. Bustos gagal memberikan umpan kepada Wawan Febrianto.

Borne kembali mendapatkan peluang di menit ke-25 melalui Muhammad Siharan, tapi tendangannya masih melebar dari gawang PSIS. Semntara Septian David Maulana mendapatkan sebuah umpang di menit ke-28, tapi tendangannya masih melebar dari gawang Borneo.

PSIS kembali mendapatkan peluang melalui tendangan bebas Jonathan Cantillana di menit ke-30, tapi pemain Borneo berhasil menghalau tendangannya.

Menit ke-33 Bruno Silva mendapat peluang melalui sundulannya, tapi sundulannya masih lemah dan dengan mudah kiper Borne bisa mengamankan bola.

Menit ke-43 Bruno Silva mendapatkan peluang dari umpang Septian David Maulana. Tetapi tendanganya masih bisa diselamatkan oleh pemain bertahan Borneo FC. Sementara peluan dari Wawan Febrianto di menit ke-45 masih jauh dari sasaran.

Meski banyak menciptakan banyak peluang kedua tim gagal mencetak satu gol di babak pertama. Membuat kedua tim imbang 0-0.

Awal babak kedua, menit ke-48 Wawan Febrianto mendapatkan peluang untuk menjadikan gol. Namun tendanganya sedikit melebar dari gawang PSIS dan membuat skor tidak berubah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0911 seconds (0.1#10.140)