Hasil Liga Italia 2021/2022: Gol Telat Cuadrado Antar Juventus Tekuk Fiorentina

Minggu, 07 November 2021 - 01:58 WIB
loading...
Hasil Liga Italia 2021/2022: Gol Telat Cuadrado Antar Juventus Tekuk Fiorentina
Juventus meraup tiga angka usai mengalahkan Fiorentina/Foto/Twitter
A A A
TURIN - Gol telat Juan Cuadrado memastikan Juventus meraup tiga angka. La Vecchia Signora menang 1-0 saat menghadapi Fiorentina dalam lanjutan Serie A Italia 2021/2022 di Allianz Stadium, Minggu (7/11/2021) dini hari WIB.

Juventus berhasil meraih kemenangan di detik-detik terakhir. Cuadrado menjadi penyelamat pasukan Massimilano Allegri lewat gol menit ke-90+1.



Pada awal babak pertama, kedua tim sama-sama kuat di area tengah permainan. Beberapa kali perebutan bola terjadi di sini dengan jarang sekali mencapai jantung pertahanan lawan.

Penguasaan bola di menit awal ini dikuasai Fiorentina, namun Juventus juga tak kalah hebatnya dalam mempertahankan bola hingga melakukan serangan balik.



Memasuki pertengahan babak, giliran Juventus mulai melakukan serangan-serangan berbahayanya. Namun dari sekian banyak peluang, semuanya kandas karena pertahanan Fiorentina tak kalah kuatnya.

Tim tamu pun mendapat peluang yang seharusnya bisa dikonversi menjadi gol. Odriozola berhasil melepaskan umpan indah dari sayap menuju Saponara di tengah, tapi sayang upayanya gagal dan hanya melewati mistar gawang.

Mendekati akhir babak, Fiorentina masih dalam serangan-serangan yang berbahaya. Pada menit 38. Biraghi dapat melepaskan umpanan pertamanya dan menemukan Vlahovic di kotak penalti. Namun lagi-lagi upayanya hanya melebar ke samping tiang gawang.

Memasuki babk kedua, pada menit-menit awal, Juventus mulai mengambil inisiatif menyerang lebih dulu. Duo penyerang mereka Alvaro Morata dan Paulo Dybala tampak aktif di kotak penalti lawan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2018 seconds (0.1#10.140)