Liga Spanyol 2021/2022: Babak I, Real Madrid Jebol Gawang Rayo Vallecano Dua Kali

Minggu, 07 November 2021 - 03:48 WIB
loading...
Liga Spanyol 2021/2022: Babak I, Real Madrid Jebol Gawang Rayo Vallecano Dua Kali
Real Madrid di atas angin setelah dua kali menjebol gawnag Rayo Vallecano/foto/Twitter
A A A
MADRID - Real Madrid di atas angin setelah dua kali menjebol gawnag Rayo Vallecano pada babak pertama laga pekan ke-12 La Liga Spanyol 2021/2022. Berlaga di Estadio Santiago Bernabeu, Minggu (7/11/2021) dini hari WIB, Los Blancos unggul 2-0.

Jalannya pertandingan babak pertama, bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Real Madrid langsung lancarkan serangannya ke lini pertahanan Rayo. Di menit ke-4, sebenarnya Los Blancos –julukan Real Madrid- berhasil menjebol gawang tim tamu lewat Vinicius Junior. Namun sayang, dia terperangkap offside lebih dulu.



Hingga akhirnya, Los Blancos sukses menjebol gawang Rayo di menit ke-14. Umpan silang yang diberikan Asensio berhasil dikonversikan menjadi gol dengan sempurna oleh Toni Kroos.

Awalnya gol tersebut sempat dianulir lantaran posisi Vinicius seperti offside sebelum dirinya mengoper bola ke Asensio. Akan tetapi, ketika ditinjau melalui VAR, gol tersebut pun disahkan karena posisi pemain asal Brasil itu tidak dalam posisi offside.



Meski terus digempur, bukan berarti Rayo tidak memiliki peluangnya. Pasalnya, mereka nyaris menyamakan kedudukan di menit 20 lewat sundulan Nteka. Namun Courtois masih bisa menangkapnya dengan mudah.

Pertandingan pun berjalan cukup sengit. Pasalnya, Rayo mulai mendapatkan tempo permainannya. Hingga laga berjalan sampai menit ke-30, belum ada peluang emas yang tercipta bagi kedua kubu. Skor masih 1-0 dengan keunggulan yang dimiliki Real Madrid.

Pasukan Carlo Ancelotti masih terus berupaya menggandakan kedudukannya. Berkali-kali mereka melakukan serangan demi serangan. Hingga akhirnya di menit ke-38 Real Madrid berhasil menjebol gawang Rayo melalui Benzema.

Memasuki lima menit akhir babak pertama, Rayo mencoba memperkecil kedudukan. Mereka mendapatkan peluang melalui tendangan yang dilesatkan Alvaro Garcia. Namun lagi-lagi masih bisa diamankan dengan mudah oleh Courtois.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5090 seconds (0.1#10.140)