Nyaris Dijegal Rayo, Ancelotti: Real Madrid Pantas Menang!

Minggu, 07 November 2021 - 09:46 WIB
loading...
Nyaris Dijegal Rayo, Ancelotti: Real Madrid Pantas Menang!
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menyampaikan pendapatnya terkait kemenangan atas Rayo Vallecano di Liga Spanyol 2021/2022. Dia menegaskan Los Blancos pantas meraih tiga poin. Foto: REUTERS/Sergio Perez
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menyampaikan pendapatnya terkait kemenangan atas Rayo Vallecano pada jordana ke-12 Liga Spanyol 2021/2022. Pelatih berusia 62 tahun mengaku senang atas hasil ini dan menegaskan Los Blancos pantas meraih tiga poin.



Tampil di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (7/11/2021) Madrid hanya bisa menang 2-1 kontra Rayo. Sempat unggul 2-0 lewat Toni Kroos (14) dan Karim Benzema (38), tim tamu bisa membalas melalui Radamel Falcao di menit ke-76.

Kemenangan tuan rumah bisa dibilang tidak mudah. Sebab mereka harus susah payah menahan gempuran Rayo menjelang akhir pertandingan. Ini diperparah dengan sulitnya lini depan Madrid menjebol gawang lawan di babak kedua.

Meski demikian, Ancelotti mengaku senang atas hasil ini. Juru taktik berpaspor Italia itu juga mengatakan kalau armadanya layak menang meski harus alami kesusahan. Menurutnya, itu adalah hal yang wajar dalam sepak bola.

“Kami bermain sangat baik malam ini, saya sangat senang dengan hasil akhir. Tiga poin yang kami dapatkan memang pantas,” ungkap Ancelotti, dilansir dari Football Espana.

“Ya, kami alami kesulitan dalam permainan. Tapi itu normal untuk dalam sepak bola, bukan?” lanjutnya.

Berkat hasil positif ini, Madrid bisa memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol 2021/2022 dengan 27 poin. Mereka unggul dua poin dari Real Sociedad yang berada di urutan kedua.



Namun, Vinicius Junior dkk masih harus menunjukkan konsistensinya jika ingin tetap berada di puncak klasemen. Pada laga berikutnya, mereka akan melakoni laga tandang melawan Granada, Minggu (21/11/2021).
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1084 seconds (0.1#10.140)