Live Streaming RCTI+ Duel Klasik AC Milan vs Inter Milan

Minggu, 07 November 2021 - 10:59 WIB
loading...
Live Streaming RCTI+ Duel Klasik AC Milan vs Inter Milan
RCTI+ akan menyajikan partai klasik penuh sejarah pada giornata ke-12 Liga Italia 2021/2022, yakni AC Milan vs Inter Milan. Foto: REUTERS/Gleb Garanich
A A A
MILAN - RCTI+ akan menyajikan partai klasik penuh sejarah pada giornata ke-12 Liga Italia 2021/2022, yakni AC Milan vs Inter Milan. Laga ini dipastikan bakal panas karena keduanya bertekad meraih kemenangan demi menjaga asa meraih Scudetto.



Derby Milan atau disebut juga Derby della Madonnina akan ditayangkan langsung RCTI+ secara streaming, Senin (8/11/2021) mulai pukul 02.00 WIB di San Siro. Duel ini percaya bakal menjadi pusat perhatian penggemar sepak bola di dunia.

Ini disadari pelatih Inter, Simone Inzaghi. Dia bahkan menyebut laga Milan vs Inter jauh lebih penting. Sebab, ini bisa mempengaruhi alur perburuan gelar juara Liga Italia musim ini.

Saat ini Inter yang mengoleksi 24 poin masih tertinggal di belakang Milan dan Napoli yang sama-sama meraup 31 poin. Jika bisa memenangi laga "tandang" nanti, I Nerazzurri akan memangkas defisitnya menjadi empat poin.

Tapi, bila kalah, maka selisihnya dengan Milan akan melebar menjadi 10 poin. Itu bisa menyulitkan inter dalam upayanya mempertahankan singgasana. Ini sebabnya, Inzaghi mematok kemenangan sebagai harga mati.

"Kami telah melakukan hal luar biasa. Statistik membuktikannya. Anda harus mengucapkan selamat kepada Napoli dan Milan atas perkembangan mereka. Memenangi laga nanti akan meningkatkan keyakinan kami," ucap Inzaghi, dilansir reuters.

"Tapi, kami semua harus berani menderita bersama-sama. Kami punya peluang besar nanti. Kami memulai rekor pertandingan (sejak jeda intenasional pada Oktober) dengan buruk akibat kekalahan dari Lazio di Roma. Lalu kami menang (empat) dan satu imbang," lanjutnya.

Setelah dihajar Lazio 1-3 di Olimpico pada lanjutan Liga Italia, 16 Oktober lalu, Inter bisa bangkit dengan mencatat empat kemenangan dan satu imbang dari lima laga terakhirnya disemua kompetisi.



Sukses terbaru Inter adalah melibas Sheriff Tiraspol 3-1 pada lanjutan Liga Champions. Ini diharapkan Inzaghi dapat memacu motivasi pasukannya. "Hasil itu memberi kami keyakinan yang tinggi. Yang pasti, sangat penting untuk menang," pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2775 seconds (0.1#10.140)