Live Streaming RCTI+ Lazio vs Salernitana: Perbaiki Peringkat

Minggu, 07 November 2021 - 12:05 WIB
loading...
Live Streaming RCTI+ Lazio vs Salernitana: Perbaiki Peringkat
Lazio bakal menjamu Salernitana pada giornata ke-12 Liga Italia 2021/2022, Senin (8/11/2021). Laga ini akan ditayangkan secara langsung oleh RCTI+. Foto: REUTERS/Pascal Rossignol
A A A
ROMA - Lazio bakal menjamu Salernitana pada giornata ke-12 Liga Italia 2021/2022, Senin (8/11/2021). Laga ini akan ditayangkan secara langsung oleh RCTI+ dini hari nanti dari Stadio Olimpico.



Duel Lazio vs Salernitana bisa dibilang berat sebelah. Sebab, keduanya punya catatan prestasi yang bertolak belakang. Tim tamu merupakan anggota zona degradasi lantaran menempati posisi 19 dengan tujuh poin dari 11 laga.

Salernitana hanya mencatat dua menang satu imbang dan delapan kalah. Mereka setidaknya terpaut dua poin dari zona aman. Sementara Lazio nangkring di urutan enam dengan 18 poin hasil lima menang, tiga imbang dan tiga kalah.

Namun, Lazio masih tertinggal empat poin dari zona Liga Champions. Ini sebabnya, partai ini bakal sengit. Sebab, keduanya sama-sama punya misi mempebaiki peringkat.

Melihat nama besar, Lazio jelas lebih diunggulkan. Hanya saja, tim asuhan Maurizio Sarri itu saat tidak dalam kondisi bagus karena hanya mencatat hasil imbang pada dua laga terbarunya di semua ajang.

Setelah menang 1-0 kontra Fiorentina, Lazio hanya imbang 2-2 di kandang Atalanta juga di Liga Italia serta bermain 2-2 melawan Olympique de Marseille di Liga Europa.

Meski demikian, penyerang Lazio Pedro Rodriguez menilai itu bukan suatu halangan untuk meraih kemenangan. Dia menyebut hasil imbang kontra Marseille tidak bisa dijadikan acuan kalau hasil serupa akan terulang.

“Menurut saya kami telah memainkan sebuah pertandingan yang bagus>. Itu sulit karena mereka memiliki tim yang luar biasa, kini kami harus menang dalam dua pertandingan tersisa,” ujar Pedro dilansir skysport.



Walau merasa optimistis, Lazio tetap tidak boleh meremehkan Salernitana. Sebab, lawan dipastikan bakal tampil ngotot karena ingin menyelamatkan diri. Selain itu, mereka sempat merepotkan Napoli walau akhirnya kalah 0-1.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2279 seconds (0.1#10.140)