Liga Prancis: PSG Kalahkan Bordeaux, Pochettino Kecewa Gagal Clean Sheet

Minggu, 07 November 2021 - 13:05 WIB
loading...
Liga Prancis: PSG Kalahkan Bordeaux, Pochettino Kecewa Gagal Clean Sheet
Paris Saint-Germain (PSG) melumat Girondins de Bordeux 3-2 di Liga Prancis 2021/2022. Namun, pelatih Mauricio Pochettino tetap kecewa harus kebobolan dua gol. Foto: REUTERS/Stephane Mahe
A A A
BORDEAUX - Paris Saint-Germain (PSG) sukses mencuri tiga poin kala Menyambangi Girondins de Bordeux lewat kemenangan 3-2 di Liga Prancis 2021/2022, Minggu (7/11/2021). Meski demikian, pelatih Mauricio Pochettino tetap kecewa harus kebobolan dua gol jelang laga usai.



Meski tidak diperkuat Lionel Messi, PSG bermain atraktif di Matmut Atlantique. Les Parisiens unggul tiga gol lebih dulu melalui brace Neymar (26 dan 43) dan sontekan Kyllian Mbappe (63).

Namun, PSG gagal mencatat cleansheet karena Bordeaux mencetak gol balasan pada menit 77 melalui Alberth Elis, disusul M’Baye Niang saat injury time. Pochettino lantas kesal lantaran kemenangan ini ternodai dua gol telat lawan. Padahal, timnya sudah bermain impresif.

“Kami mendominasi permainan, kami memiliki permainan yang bagus, kami memiliki kontrol permainan. Sayang kami kebobolan di menit 77, jadi kami menyimpan rasa pahit dari hasil ini. Kami kebobolan dua gol, perasaan ini tidak enak,” kata Pochettino dilansir Paris Team.

Pochettino mengungkapkan bahwa dua gol yang mengotori pesta PSG akibat kesalahan-kesalahan anak asuhnya. Dia juga memuji penampilan tuan rumah yang bermain solid.

Ini sebabnya pelatih asal Argentina itu juga mengingatkan kepada seluruh pemain PSG agar lebih menyederhanakan permainan dengan tidak berbuat kesalahan. Dia ingin hal serupa tidak terulang di laga berikutnya.

“Kami melakukan banyak hal positif, kami memiliki permainan yangs sedikit lebih cair. Saat kami unggul 2-0, kami melakukan beberapa kesalahan teknis di lini tengah. Kami harus bermain sedikit lebih sederhana. Kami bermain menghadapi tim yang sulit dan sangat solid,” tuturnya.



Dengan hasil ini, PSG masih menguasai klasemen sementara Liga Prancis musim ini dengan 34 poin, hasil 11 kemenangan, satu imbang dan satu kekalahan. Selanjutnya mereka akan menjamu tim promosi, Nantes pada 20 November 2021 selepas jeda internasional.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2043 seconds (0.1#10.140)