Timo Werner Makin Mendekat ke Chelsea

Jum'at, 05 Juni 2020 - 07:58 WIB
loading...
Timo Werner Makin Mendekat ke Chelsea
Timo Werner makin mendekat ke Chelsea setelah The Blues bersedia membayar klausul pembebasannya dari RB Leipzig. Foto : Reuters
A A A
LONDON - Chelsea berpeluang mendapatkan Timor Werner setelah klub asal London itu melayangkan tawaaran gaji 200.000 Pounds per pekan. Selain itu The Blues pun siap membayar klausul pembebasan Werner yang berakhir 15 Juni mendatang dengan nilai 49.4 Juta Pounds.

Jika Werner benar-benar menjadi anak asuh Frank Lampard, jelas ini merupakan pukulan berat buat Liverpool dan Manchester United. Maklum, di antara kedua klub itu Liverpool terbilang yang paling ngebet memburu tanda tangan pemain RB Leipzig tersebut.

Sejauh ini pihak Chelsea sendiri sampai Jumat (5/6/2020), belum memberikan pernyataan, apakah tawaran mereka diterima atau tidak. Kalau diterima, tentunya kehadiran pemain 24 tahun itu bakal memberikan tambahan amunisi untuk menggedor pertahanan lawan. Sebelumnya Chelsea telah sukses mendatangan Hakim Ziyech. Gelandang serang Ajax ini berhasil digaet dengan nilai 33 Juta Pounds dan akan bergabung pada 1 Juli mendatang.

Keinginan bermain di Liga Primer Inggris memang jauh hari sudah diutarakan Werner. Tak canggung ia pun menyebut gaya permainannya cocok dengan Liverpool. Sayangnya tim besutan Juergen Klopp sangat berhati-hati untuk melakukan transfer di tengah pandemi virus corona ini. (Baca juga : Ini Syarat Liverpool Kalau Mau Gaet Timo Werner )
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1696 seconds (0.1#10.140)