Justin Gaethje Dilarikan Ke RS Usai Hajar Michael Chandler Mandi Darah

Minggu, 07 November 2021 - 13:55 WIB
loading...
Justin Gaethje Dilarikan Ke RS Usai Hajar Michael Chandler Mandi Darah
Justin Gaethje Dilarikan Ke RS Usai Hajar Michael Chandler Mandi Darah/The Sun
A A A
Petarung UFC Justin Gaethje menghajar Michael Chandler hingga bermandi darah dalam kemenangan brutal UFC 268 sebelum kedua petarung UFC itu dilarikan ke rumah sakit. Para juri memberikan kemenangan 29-28, 29-28, 30-27 kepada Justin Gaethje.



Kemenangan itu membuka jalan Justin Gaethje untuk mendapatkan kesempatan merebut gelar Kelas Ringan UFC. Dalam pertarungan partai tambahan UFC 268 antara Kamaru Usman vs Colby Covington, kedua petarung bertarung brutal sejak ronde pertama.

Memasuki awal babak kedua, Gaethje membuat Michael Chandler sempoyongan dengan kaki depannya. Hanya kurang dari dua menit memasuki babak dan Gaethje menjatuhkan Chandler dengan pukulan ganas, tetapi entah bagaimana pemain berusia 35 tahun itu menahan kakinya untuk mencegah wasit bertindak.

Akhir ronde berakhir dengan sedikit kontroversi, dengan Chandler menyerang Gaethje dengan jari di matanya - lalu mendaratkan pukulan besar. Sebagian besar yang hadir terkejut kedua pria itu membuat yang ketiga seperti keganasan dan energi yang ditunjukkan.



Kaki Chandler terasa sakit - tapi darah yang keluar dari banyak luka itulah yang menarik perhatian. Tidak mengherankan, kecepatannya melambat, tetapi Chandler memutuskan untuk terus bermain di depan penonton, mencoba membuat lawannya bingung. Tapi Gaethje, yang mematahkan rekor kemenangan mengesankan Tony Ferguson, bijaksana untuk itu dan terus menyerang untuk mendapatkan poin menang.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1062 seconds (0.1#10.140)