Liga Italia: Sambut Derby Milan Perdana, Simone Inzaghi Akui Kurang Persiapan

Minggu, 07 November 2021 - 18:05 WIB
loading...
Liga Italia: Sambut Derby Milan Perdana, Simone Inzaghi Akui Kurang Persiapan
Duel AC Milan dan Inter Milan akan tersaji di Liga Italia 2021/2022. Namun, Simone Inzaghi mengaku kurang persiapan jelang Derby Milan perdananya. Foto: REUTERS/Gleb Garanich
A A A
MILAN - Duel AC Milan dan Inter Milan akan tersaji pada giornata ke-12 Liga Italia 2021/2022, Senin (8/11/2021) dini hari WIB. Namun, Simone Inzaghi selaku pelatih I Nerazzurri mengaku kurang persiapan jelang Derby Milan perdananya.



Ini karena Inter baru saja menggasak Sheriff Tiraspol 3-1 di Liga Champions tengah pekan kemarin. Imbasnya, Lautaro Martinez dkk hanya punya waktu singkat guna melatih strategi atau evaluasi.

Meski demikian, bekas juru taktik Lazio itu menolak pasrah begitu saja. Menurutnya, dia akan berusaha membawa Inter meraih hasil terbaik saat menghadapi tetangga sebelah.

"Kami tidak punya banyak hari untuk mempersiapkan pertandingan. Tetapi, saya melihat kepercayaan yang tepat di mata para pemain saya, kami tahu ini adalah pertandingan penting bagi kami, kami akan melakukan yang terbaik," kata Inzaghi dikutip dari Football Italia.

"Ini Derby Milan pertama saya. Kami kembali dari pertandingan Liga Champions pada Kamis. Tetapi, kami menghabiskan sepanjang hari di tempat latihan kemarin," sambungnya.

Inter harus mengerahkan yang terbaik agar bisa menang di San Siro. Sebab, I Rossoneri belum terkalahkan hingga laga ke-11 Liga Italia 2021/2022. Bahkan, gawang mereka sulit untuk dijebol lantaran baru 10 kali kebobolan.



Tak hanya itu, armada Stefano Pioli juga punya motivasi tinggi. Milan berhasil memenangi tujuh laga beruntun di Liga Italia musim ini. Itu tentunya jadi ancaman tersendiri bagi Inter.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4697 seconds (0.1#10.140)