Cetak Gol Kemenangan Juventus vs Fiorentina, Cuadrado: Kami Harus Lanjutkan Tren Positif!

Senin, 08 November 2021 - 06:00 WIB
loading...
Cetak Gol Kemenangan Juventus vs Fiorentina, Cuadrado: Kami Harus Lanjutkan Tren Positif!
Juan Cuadrado saat mencetak gol kemenangan Juventus atas Fiorentina. Foto: REUTERS/Massimo Pinca
A A A
TURIN - Juan Cuadrado mencetak gol kemenangan Juventus atas Fiorentina di pekan ke-12 Liga Italia 2021/2022 . Usai laga di Allianz Stadium, Minggu (7/11/2021), Cuadrado yang masuk sebagai pemain pengganti malah merendah.

Juventus yang berhasil mendominasi permainan, seringkali mendapatkan banyak peluang. Lalu, mereka diuntungkan di menit ke-73 ketika Fiorentina harus bermain dengan 10 pemain, setelah Nikola Milenkovic terkena kartu merah. Unggul jumlah pemain, Juventus berhasil mencetakan gol kemenangan lewat Juan Cuadrado (90+1) setelah memanfaatkan umpan Manuel Locatelli.



Tampil sebagai pahlawan, Cuadrado sendiri mengatakan selalu siap meski harus bermain dari bangku cadangan. Ia pun senang dengan kinerja rekan-rekannya yang selalu bekerja keras di setiap pertandingan.

“Saya senang dengan kinerja tim dan penting untuk siap datang dari bangku cadangan. Setiap kali tim ini membuktikan bahwa itu adalah Juventus, kami harus terus berkembang dan memiliki sikap ini di setiap pertandingan yang kami hadapi,” kata Cuadrado dikutip Football Italia.

Pemain asal Kolombia itu juga mengakui kehebatan Fiorentina yang disebutnya punya operan baik. Hal itu, kata Cuadrado, membuat para pemain Juventus harus bersabar saat bertahan dan harus bisa menyerang lebih baik.

“Kami bermain melawan tim hebat, saat Fiorentina mengoper bola dengan baik, mereka memaksa kami untuk duduk lebih dalam, tetapi kami harus bertahan dengan baik untuk menyerang lebih baik," ucapnya.

Lebih lanjut, Cuadrado berharap tren positif ini bisa terus berlanjut. Ia ingin citra buruk Juventus di awal musim bisa terhapus.

“Sekarang kita harus melanjutkan jalan ini. Kadang-kadang, bahkan jika kita adalah kelompok yang bersatu, kita harus bersatu dan mengingat kita adalah keluarga, kita harus berjuang untuk satu sama lain dan tim sampai akhir," tambahnya.

Dengan kemenangan ini membuat Juventus berada di posisi kedelapan dengan 18 poin yang didapat. Sementara, setelah jeda Internasional Juventus akan menghadapi Lazio pada 21 November dan Chelsea pada 24 November 2021.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1990 seconds (0.1#10.140)