Liga Inggris West Ham vs Liverpool: Firmino Absen, Thiago Siap Tambal Lubang

Minggu, 07 November 2021 - 20:05 WIB
loading...
Liga Inggris West Ham vs Liverpool: Firmino Absen, Thiago Siap Tambal Lubang
Liverpool akan melawat ke markas West Ham United di Liga Inggris 2021/2022 tanpa kekuatan penuh. Kabar baiknya, Thiago Alcantara sudah burag sepenuhnya. Foto: twitter
A A A
LONDON - Liverpool akan melawat ke markas West Ham United pada laga ke-11 Liga Inggris 2021/2022, Minggu (7/11/2021) malam WIB. Sialnya, The Reds mendapat kabar baik dan juga buruk.



Sejumlah pilar tim asuhan Jurgen Klopp itu dipastikan absen saat bentrok The Hammers di London Stadium. Kabar baiknya, ada juga pemain yang sempat menepi kini sudah siap tampil kembali sebagai starter.

Pemain Liverpool yang akan absen diantaranya Roberto Firmino. Penyerang asal Brasil itu kabarnya terkena cedera hamstring cukup serius saat menaklukkan Atletico Madrid di Anfield di Liga Champions.

Karena tergolong parah, Liverpool berpotensi ditinggal pemain false nine itu lumayan lama. Bahkan, pelatih Jurgen Klopp belum bisa memastikan berapa lama penggawanya itu harus rehat akan absen.

"Bobby bukan yang kabar baik dengan cedera hamstring serius, sangat disayangkan. Kami tidak tahu persis berapa lama dia akan absen tetapi tidak sekarang setelah jeda internasional secara langsung. Kami harus mengusahakannya," kata Klopp dikutip dari laman resmi Liverpool.

Beruntungnya, senjata andalan di lini tengah siap tampil lagi sebagai starter. Pemain tersebut ialah Thiago Alcantara. Sejatinya, gelandang berpaspor Spanyol itu memang sudah tampil sejak tengah pekan kemarin. Namun, hanya muncul jadi pemain cadangan.

Kembalinya mantan gelandang Bayern Munchen itu nampaknya membuat Klopp senang. Pasalnya, dia bisa kembali menaruh Fabinho, Thiago Alcantara, dan Jordan Henderson di pilar tengahnya.



"Sekarang mereka berdua (Thiago dan Fabinho) seharusnya menjadi langkah besar di depan, jadi semuanya baik-baik saja," tutup Klopp.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1728 seconds (0.1#10.140)