Usai Robohkan Caleb Plant, Begini Rencana Canelo untuk Duel Berikutnya

Senin, 08 November 2021 - 04:01 WIB
loading...
Usai Robohkan Caleb Plant, Begini Rencana Canelo untuk Duel Berikutnya
Usai Robohkan Caleb Plant, Begini Rencana Canelo untuk Duel Berikutnya. Foto: Reuters/Joe Camporeale-USA TODAY Sports
A A A
LAS VEGAS - Saul ‘Canelo’ Alvarez berhasil mengalahkan Caleb Plant di pertarungan tinju kelas menengah super WBA, WBC, WBO, dan IBF. Setelah kemenangan itu, Canelo belum mau memikirkan pertarungan selanjutnya.

Canelo menghajar Celeb di MGM Grand Arena, Las Vegas, Minggu (7/11/2021) pagi WIB. Petinju asal Meksiko pun berhasil mengalahkan Caleb secara TKO dalam pertarungan yang berjalan selama sebelas ronde tersebut.



Canelo saat ini masih ingin menikmati kemenangan tersebut sebelum memikirkan pertarungan selanjutnya. Namun, petinju berusia 31 tahun itu pun menyebut bahwa dirinya akan akan mencari pertarungan terbaik untuk mempertahankan gelarnya.

“Kami selalu mencari pertarungan terbaik dan mempertahankan gelar selalu penting. Tapi seperti yang saya katakan sebelumnya, saat ini kami fokus menikmati pertarungan ini,” ujar Canelo dilansir Metro.co.uk, Minggu (7/11/2021).

“(Kami) mencoba menikmati momen yang benar-benar bermakna dan kemudian ketika saatnya tiba kami akan memikirkan masa depan,” imbuhnya.



Canelo pun menyebut akan memikirkan pertarungan selanjutnya pada awal tahun 2022 mendatang. Meski begitu, dirinya mengaku siap untuk menjalani berbagai tantangan yang akan dihadapi kedepannya.

“Mungkin Januari kita akan melihat apa yang akan terjadi selanjutnya. Saya tidak memiliki sesuatu yang khusus dalam pikiran saya saat ini, tetapi saya menyukai tantangan dan apa pun yang menghadang saya, saya akan siap untuk itu,” pungkasnya.

“Saya siap untuk tantangan apa pun kapan saja, tetapi kita akan melihat apa yang akan terjadi tahun depan. Tapi saat ini saya menikmati momen ini,” tukasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1360 seconds (0.1#10.140)