Petarung UFC Berbobot 120 Kg Jadi Thanos Brutal Hancurkan Guru

Minggu, 07 November 2021 - 18:38 WIB
loading...
Petarung UFC Berbobot 120 Kg Jadi Thanos Brutal Hancurkan Guru
Petarung UFC Jadi Thanos Berbobot 120 Kg Brutal Hancurkan Guru/The Sun
A A A
Petarung UFC berbobot 120kg Chris Barnett meremukkan Gian Villante melalui kemenangan brutal dalam pertarungan Kelas Berat di UFC 268 . Kemenangan itu membalas kekalahan Barnett dalam debutnya di MMA dari Ben Rothwell pada bulan Mei.



Barnett kembali ke jalur kemenangan dengan gaya yang menakjubkan setelah tendangan berputar ke belakang menjatuhkan Villante, yang kini menderita empat kekalahan berturut-turut. Barnett kemudian melanjutkan dengan pukulan tanpa henti kepada Villante di lantai untuk menang penghentian di ronde kedua.

Veteran Amerika berusia 35 tahun itu kemudian membiarkan emosinya menjadi liar saat dia melakukan jungkir balik di depan dan mendarat di punggungnya. Kemenangan itu membuat Barnett membungkam Villante di depan penonton tuan rumah di Madison Square Garden.''Saya tidak ingin mengambil momen ini di sini. Ini kotanya, ini tempatnya. Bersorak untuk laki-laki saya,''kata Barnett.



Rekor Villante melebar menjadi 17-14, dan bisa menjadi pertarungan terakhir dalam 12 tahun kariernya. Dia adalah guru pengganti di sebuah sekolah menengah di New York, di mana dia juga melatih tim sepak bola kelas 8 dan akan segera menjadi pelatih gulat.

Seorang muridnya memposting di Instagram: "Semoga Sukses Pelatih Villante!!! Tuan Villante adalah mantan legenda Salk & MacArthur!

"Dia saat ini melatih Tim Sepak Bola Kelas 8 & akan melatih Tim Gulat MacArthur bulan depan.

"Dia sedang menyelesaikan pendidikan Jasmaninya dan menjadi guru pengganti di Salk ketika dia tidak mengambil kelas.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4046 seconds (0.1#10.140)