Persija Makin Sulit Menang, Maman Abdurrahman Ingin Evaluasi Menyeluruh

Senin, 08 November 2021 - 08:02 WIB
loading...
Persija Makin Sulit Menang, Maman Abdurrahman Ingin Evaluasi Menyeluruh
Persija Makin Sulit Menang, Maman Abdurrahman Ingin Evaluasi Menyeluruh. Foto: Persija
A A A
YOGYAKARTA - Bek veteran Persija Jakarta, Maman Abdurrahman mengaku kecewa usai menutup seri kedua Liga 1 2021/2022 dengan hasil imbang melawan Barito Putera. Maman berharap ada evaluasi besar-besaran di tubuh Macan Kemayoran.

Tim ibu kota sedang kesulitan dalam meraih hasil maksimal di Liga 1 musim ini. Hingga pekan ke-11, skuad asuhan Angelo Alessio hanya mendapatkan tiga kemenangan, enam seri dan dua kalah.



Mereka tercecer di papan tengah klasemen sementara. Dari 11 pertandingan yang telah dilewati, hanya berhasil mendapatkan 15 poin. Hal itu yang menyebabkan mereka berada di urutan ke-9.

Dia ingin rekan-rekannya cepat berbenah guna menyambut seri ketiga Liga 1 2021/2022 dengan lebih baik. Ia mengaku juga akan ikut bekerja lebih keras guna bisa membantu Persija mendulang hasil yang lebih bagus.

"Buat saya hasil pertandingan sangat mengecewakan. Apalagi ini pertandingan terakhir di seri kedua. Kami tidak bisa memanfaatkan peluang pada akhir pertandingan saat mendapatkan penalti," kata Maman dikutip dari laman resmi Liga 1, Minggu (7/11/2021).

"Namun, inilah sepak bola. Apa pun bisa terjadi. Pastinya ini akan menjadi evaluasi buat kami dan akan kerja keras lagi pada seri ketiga," sambungnya.

Lebih lanjut, Maman berharap Persija bisa lebih fokus dan konsisten lagi usai melakukan evaluasi. Pasalnya, itu adalah kunci guna bisa membawa permainab Macan Kemayoran kembali ditakuti

"Tapi memang kami harus lebih baik lagi, lebih konsentrasi, lebih fokus, dan terus memperbaiki diri agar bisa menjaga konsistensi selama 90 menit," tutupnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1917 seconds (0.1#10.140)