Manny Pacquiao Ikut Rayakan Kemenangan Saul Canelo Alvarez atas Caleb Plant

Senin, 08 November 2021 - 01:01 WIB
loading...
Manny Pacquiao Ikut Rayakan Kemenangan Saul Canelo Alvarez atas Caleb Plant
Manny Pacquiao Ikut Rayakan Kemenangan Saul Canelo Alvarez atas Caleb Plant. Foto: republicworld.com
A A A
LAS VEGAS - Saul Canelo Alvarez meng-KO Caleb Plant pada pertarungan tinju Kelas Menengah Super. Legenda tinju Filipina, Manny Pacquiao ikut merayakan kemenangan itu dengan mengucapkan selamat kepada sang petinju Meksiko.

Pertarungan tersebut berlangsung di MGM Grand Arena, Las Vegas, Minggu (7/11/2021) pagi WIB. Canelo pun berhasil mengalahkan Caleb secara TKO dalam pertarungan yang berjalan selama 11 ronde.



Atas kemenangan tersebut, Canelo pun sukses memegang gelar juara WBA, WBC, WBO, dan IBF di kelas menengah. Canelo menjadi petarung keenam yang menyatukan divisinya di era empat sabuk tinju setelah Bernard Hopkins, Jermain Taylor, Terence Crawford, Oleksandr Usyk, dan Josh Taylor.

Pacquiao pun langsung mengucapkan selamat setelah Canelo berhasil meraih kemenangan tersebut melalui akun Twitter pribadinya. Pria berusia 42 tahun itu pun juga memuji Caleb yang mampu menunjukkan perlawanan yang sengit.

“Selamat kepada raja pound-for-pound Canelo karena membuat sejarah tinju sebagai juara Kelas Menengah Super pertama yang tak terbantahkan,” ujar Pacquiao melalui akun Twitternya, @MannyPacquiao, Minggu (7/11/2021).

“Plant melakukan perlawanan yang hebat tetapi Canelo terlalu bagus. Tinju ada di tangan yang hebat,” tambahnya.

Canelo pun saat ini masih ingin menikmati kemenangan tersebut sebelum memikirkan pertarungan selanjutnya. Namun, petinju berusia 31 tahun itu menyebut bahwa dirinya akan akan mencari pertarungan terbaik untuk mempertahankan gelarnya.

“Kami selalu mencari pertarungan terbaik dan mempertahankan gelar selalu penting. Tapi seperti yang saya katakan sebelumnya, saat ini kami fokus menikmati pertarungan ini,” ujar Canelo dilansir dari Metro, Minggu (7/11/2021).
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2019 seconds (0.1#10.140)