Hasil Liga Inggris: Tottenham Pungut Satu Poin, Arsenal Hancurkan Watford

Minggu, 07 November 2021 - 23:07 WIB
loading...
Hasil Liga Inggris: Tottenham Pungut Satu Poin, Arsenal Hancurkan Watford
Nasib berbeda dialami Tottenham Hotspur dan Arsenal saat menjalani laga lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Minggu (711/2021) malam WIB / Foto: Kolase
A A A
LIVERPOOL - Tottenham Hotspur hanya memungut satu poin saat bertandang ke markas Everton di Goodison Park, Minggu (7/11/2021) malam WIB. Pada pertandingan lanjutan Liga Inggris musim ini, dua kesebelasan hanya bermain imbang tanpa gol.

Pada pertandingan ini jutaan pasang mata menyoroti kehadiran Antonio Conte. Ya, pelatih asal Italia itu resmi menjalani debutnya bersama Tottenham di pertandingan ini setelah menyelesaikan kontraknya.

Sayang, permainan Harry Kane dkk tidak berjalan mulus. Statistik menyebut jika Tottenham gagal melepaskan satu tendangan tepat sasaran selama babak pertama.

BACA JUGA: Hasil Liga 1, Brace Mario Maslac Bawa PSS Sleman Amankan Tiga Poin

Itu merupakan kali kedua Tottenham gagal mengancam gawang lawan selama 45 menit pertama di laga Liga Inggris. Setelah keluar dari ruang ganti, Tottenham lebih berani melakukan serangan.

Namun tak ada gol yang mampu menggetarkan gawang Everton. Di penghujung laga, Tottenham unggul dalam jumlah pemain setelah Mason Holgate menerima kartu merah. Namun hingga peluit panjang dibunyikan skor imbang tanpa gol tak berubah.

Dengan hasil imbang ini, Tottenham berada di urutan sembilan dengan nilai 16 poin. Sementara Everton merosot ke peringkat 11 dengan nilai 15 angka.

BACA JUGA: 5 Fakta Menarik Derby Milan: Inter Kantongi Modal Lebih Banyak!

Di pertandingan lain, Arsenal membawa pulang tiga poin usai mengalahkan Watford dengan skor 1-0 di Emirates Stadium. Emile Smith Rowe menjadi aktor protagonis untuk kemenangan tuan rumah.

Rowe tercatat sebagai pemain keempat yang mencetak gol dalam tiga penampilan di Liga Inggris secara beruntun ketika berusia 21 tahun atau lebih muda untuk Arsenal, setelah Nicolas Anelka, José Antonio Reyes, dan Cesc Fbregas. Berkat sumbangan golnya, Watford setidaknya telah kebobolan sekali dalam 15 pertandingan di Liga Inggris.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1386 seconds (0.1#10.140)