Hasil dan Klasemen Pekan 11 Liga Inggris: Arsenal dan West Ham Berpesta, Liverpool Merana

Senin, 08 November 2021 - 04:52 WIB
loading...
Hasil dan Klasemen Pekan 11 Liga Inggris: Arsenal dan West Ham Berpesta, Liverpool Merana
Arsenal dan West Ham United berpesta saat menjalani laga pekan 11 Liga Inggris 2021-2022. Sementara Liverpool merana saat bertamu ke markas The Hammers di Stadion London / Foto: Kolase
A A A
LONDON - West Ham United menutup pekan 11 Liga Inggris 2021-2022 dengan hasil yang memuaskan. Berhadapan melawan Liverpool di Stadion London, pasukan David Moves menang dengan skor 3-2, Senin (8/11/2021) dini hari WIB.

Ketiga gol kemenangan West Ham masing-masing dicetak Alisson Becker (4' Og), Pablo Fornals (67'), dan Kurt Zouma (74'). Kemenangan ini semakin memanaskan persaingan empat besar di klasemen sementara Liga Inggris.

West Ham saat ini menduduki peringkat ketiga dengan nilai 23 poin. Klub berjuluk The Hammers memiliki poin yang sama dengan Manchester City dan hanya tertinggal tiga angka dari Chelsea selaku pemuncak klasemen sementara Liga Inggris.

BACA JUGA: Hasil Liga Inggris: Liverpool Porak Poranda Dipalu West Ham

Sementara posisi Liverpool merosot ke urutan keempat dengan nilai 22 angka. Pasca pertandingan, Juergen Klopp mengeluhkan gaya kepemimpinan Craig Pawson.

Klopp menilai ada beberapa keputusan yang dirasa merugikan timnya. “Momen-momen penting merugikan kami hari ini, gol-gol dan beberapa situasi harus berjalan ke arah lain. Mari kita bicara tentang permainan. Yang pertama mereka mencetak gol adalah pelanggaran terhadap kiper, lengannya masuk ke lengan Alisson, jadi bagaimana dia bisa menangkapnya? Itu tidak masuk akal," sesalnya dikutip dari Sky Sports.

"Apa yang bisa dilakukan Alisson? Itulah mengapa penjaga gawang dilindungi. Jika seorang pemain melayang di udara dengan lengannya, itu adalah bagian tubuh yang penting bagi penjaga gawang. Aaron Cresswell adalah tantangan nekat pada Jordan Henderson, bahkan ketika dia menyentuh bola sebelumnya, jadi Anda harus mengendalikan tubuh Anda."

BACA JUGA: Hasil Liga Inggris: Tottenham Pungut Satu Poin, Arsenal Hancurkan Watford

“Ini adalah dua situasi yang berpengaruh, tetapi West Ham tidak membuat keputusan, dan mereka memenangkan pertandingan. Orang-orang akan mengatakan saya membuat alasan, tapi saya tenang. Anda membutuhkan keputusan normal dari wasit, dan dia tidak melakukan itu," imbuh Klopp.

Di pertandingan terpisah, nasib berbeda dirasakan Arsenal . Berhadapan melawan Watford, Meriam London menang dengan skor 1-0.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1465 seconds (0.1#10.140)