Caleb Plant Dilarikan Ke RS Usai Babak Belur Di-KO Brutal Canelo

Senin, 08 November 2021 - 06:40 WIB
loading...
Caleb Plant Dilarikan Ke RS Usai Babak Belur Di-KO Brutal Canelo
Caleb Plant Dilarikan Ke RS Usai Babak Belur Di-KO Brutal Canelo/The Sun
A A A
LAS VEGAS - Caleb Plant dilarikan ke rumah sakit lokal di Las Vegas usai babak belur dipukul KO brutal oleh Saul Canelo Alvarez di ronde ke-11. Caleb Plant yang sebelumnya tidak terkalahkan dijatuhkan dua kali dengan hanya satu ronde tersisa sebelum wasit menghentikan duel unifikasi gelar Kelas Menengah Super di ronde 11.



Kekalahan KO ronde 11 itu memaksa Caleb Plant menyerahkan sabuk IBF-nya kepada Canelo. Akibatnya, Caleb Plant tidak hadir pasca pertarungan untuk melakukan wawancara setelah kekalahan pertama dalam kariernya.

Juru bicara Premier Boxing Champions mengungkapkan, Caleb Plant dilarikan ke rumah sakit setempat untuk observasi setelah di-ko secara brutal oleh Canelo. Kemenangan itu membuat Canelo menambah gelar WBC, WBA, dan WBO-nya untuk menjadi juara Kelas Menengah Super pertama yang tak terbantahkan.

Sebelumnya, setelah perkelahian di konferensi pers pra-pertarungan, Canelo mengakui bahwa dia tidak pernah merasakan permusuhan yang sama terhadap lawan daripada yang dia rasakan dengan Caleb Plant. Namun, setelah kemenangan KO yang melelahkan dan brutal, Canelo memberi hormat kepada lawannya yang tangguh.

''Hormat saya untuk Pabrik Caleb. Dia petarung hebat dengan banyak kemampuan. Kami laki-laki pada akhirnya. Dia ingin tetap melawanku, dia ingin tetap melanjutkan. Dan tidak perlu malu, kami bertengkar hebat hari ini,''kata Canelo.



Canelo, seorang juara di empat divisi, mencapai supremasi yang tak terbantahkan untuk pertama kalinya dalam 60 pertarungan kariernya, yang dimulai ketika dia baru berusia 15 tahun. ''Saya ingin berterima kasih kepada semua orang di sini malam ini. Tidak mudah untuk sampai ke titik ini,''tuturnya.
''Tetapi dengan dukungan Anda, keluarga saya, tim saya, kami sudah sangat jauh. Ini untuk semua orang, terutama di Meksiko.”
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1221 seconds (0.1#10.140)