Jawa Barat Borong Emas Peparnas XVI Papua 2021 dari Cabang Atletik

Senin, 08 November 2021 - 15:18 WIB
loading...
A A A
"Sabtu malam saya juga ketemu Bang Ale (Ari Sihasale) dan Nia Zulkarnaen, selain ikut menyemangati Jabar, Bang Ale juga mengatakan jika Jabar itu adalah sahabat Papua," ujar Dedi.

Dedi juga mengatakan, pihaknya sudah berkoodinasi dengan warga Jabar yang tinggal di Papua. Mereka diajak untuk saling mendukung, terutama dalam aspek transportasi di luar dari yang sudah disiapkan oleh panitia Peparnas XVI Papua.

Bahkan, kata Dedi, ikatan warga Jabar di Papua juga mendukung dalam hal penyiapan konsumsi untuk kontingen Peparnas Jabar, agar para atlet mendapatkan asupan yang bergizi menjelang pertandingan.

"Terutama untuk makan malam ya karena makanan yang disediakan biasa dimasak saat siang, maka kami berinisiatif menyiapkan dapur umum untuk para atlet. Hal ini untuk mengantisipasi dan memastikan atlet Jabar dalam kondisi fit jelang pertandingan," katanya.

Kontingen Peparnas XVI Jabar terdiri dari 430 orang dengan rincian 235 atlet, 90 orang pelatih, 12 manajer, dan sisanya merupakan tim kesehatan, ofisial, mekanik dan terapis, serta tim pendukung lainnya.
(sto)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2501 seconds (0.1#10.140)