Xavi Janji Rebut Trofi: Kedatangan Saya Penuh Persiapan!

Senin, 08 November 2021 - 19:40 WIB
loading...
Xavi Janji Rebut Trofi: Kedatangan Saya Penuh Persiapan!
Xavi Hernandez resmi diperkenalkan kepada publik Camp Nou, Senin (8/11/2021) malam WIB/Foto/Twitter
A A A
BARCELONA - Pelatih anyar Barcelona Xavi Hernandez resmi diperkenalkan kepada publik Camp Nou, Senin (8/11/2021) malam WIB. Legendaris klub Catalan itu menegaskan kedatangannya untuk membawa Blaugrana kembali berjaya.

Xavi resmi menjadi entrenador Barcelona pada Sabtu (6/11/20210). Namun ia baru terbang dan datang ke Barcelona pada Senin ini. Tak hanya itu, ia juga langsung membicarakan apa yang ia lakukan untuk Blaugrana -julukan Barcelona ke depannya dalam wawancara resmi pertamanya.



Untuk itu, ia mengaku datang dengan penuh persiapan. Tentunya, El Barca di bawah tangan Xavi akan menerapkan identitas aslinya seperti saat dirinya masih berperan sebagai gelandang di Camp Nou.

"Saya tiba dengan persiapan. DNA saya tidak berubah. Gagasan menjadi protagonis, menguasai bola, menciptakan peluang, Bara yang intens," kata Xavi dikutip dari Marca, Senin (8/11/2021).



Kendati demikian, masih banyak yang harus dilakukan untuk mencapai targetnya itu. Beruntungnya, ia sudah paham betul dengan kondisi di ruang ganti Barca mengingat ia besar di stadion tersebut.

"Kami harus memulihkan banyak hal. Mengetahui klub adalah keuntungan. Saya tahu lingkungannya. Akan ada momen-momen intens, tetapi kami harus bersatu dan semua berbaris ke arah yang sama," ujarnya.

Di sisi lain, ia ingin rencananya itu bisa didukung penuh oleh semua orang yang terlibat di Barcelona. Pasalnya, mereka harus berjuang bersama-sama untuk membawa El Barca kembali berjaya.

"Kami semua harus bersama-sama agar Barca sekali lagi bisa bercita-cita untuk memenangkan gelar," tutupnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1768 seconds (0.1#10.140)