Semasa Hidup, Vanessa Angel Suporter Persija dan Rajin Berolahraga

Senin, 08 November 2021 - 20:45 WIB
loading...
Semasa Hidup, Vanessa Angel Suporter Persija dan Rajin Berolahraga
Semasa Hidup, Vanessa Angel Suporter Persija dan Rajin Berolahraga. Foto: Kolase
A A A
JAKARTA - Mendiang selebritas Vanessa Angel rupanya penggemar klub sepak bola Persija Jakarta. Selama hidupnya ia juga dikenal sebagai figur yang gemar berolahraga, dari pole dance hingga Boxing.

Dalam acara bincang-bincang dengan komedian Sapri Pantun yang diunggah Youtube, B Meda Digital, 26 Juli 2019 lalu, Vanessa menyebut dirinya bukan cuma penyuka Persija, melainkan seorang Jak Angel. Jak Angel merupakan sebutan untuk fans fanatik Persija dari kalangan perempuan.



"Mau (diajak nonton laga Persija, red) aku kan Jak Angel," kata Vanessa.

Selain penyuka klub sepak bola Persija, Vanessa sendiri penggemar olahraga. Salah satunya pole dance karena memberikan manfaat bagi Vanessa seperti, mengecilkan paha dan membuatnya langsing.

"Manjat tiang, muter-muter di tiang, sakit sih tapi enak ya," kata Vanessa dikutip pada Jumat (5/11/2021) dari kanal YouTube Dodit Mulyanto.

Berlatih pole dance adalah hobi baru Vanessa Angel. Meski tergolong olahraga yang menyakitkan, dia mengaku tetap cinta pole dance karena bisa membuatnya kurus.

"Manjat tiang, muter-muter di tiang, sakit sih tapi enak," kata Vanessa seperti dikutip dari kanal YouTube Dodit Mulyanto.

"Karena itu kan melatih otot wanita, otot bawah wanita, jadi kaki strong, dan paha jadi kecil," sambungnya

Selain pole dance, Vanessa Angel juga hobi berlatih boxing alias tinju. Dirinya berlatih olahraga dengan pelatih di tempat gym. Tidak sekadar untuk senang-senang, Vanessa mahir dalam melakukan beragam gerakan boxing.

Kemudian, olahraga golf bersama suami kerap dilakukan, hal ini pun pernah membagikan momen dirinya bersama suami di akun Instagramnya. Selain itu, Vanessa juga hobi jogging atau lari. Vanessa pun juga pernah bersepeda dengan komunitas pecinta sepeda.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5174 seconds (0.1#10.140)