Jelang Italia vs Swiss: Mancini Pastikan Nicolo Zaniolo dan Pellegrini Absen

Selasa, 09 November 2021 - 07:30 WIB
loading...
Jelang Italia vs Swiss: Mancini Pastikan Nicolo Zaniolo dan Pellegrini Absen
Jelang Italia vs Swiss: Mancini Pastikan Nicolo Zaniolo dan Pellegrini Absen
A A A
ROMA - Timnas Italia akan menjalani babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup C Zona Eropa menghadapi Swiss. Pelatih Gli Azzurri, Roberto Mancini, memastikan Nicolò Zaniolo dan Lorenzo Pellegrini absen akibat cedera.

Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadio Olimpico, Sabtu (13/11/2021) dini hari pukul 02.45 WIB. Zaniolo mengalami masalah pada betis kirinya, sedangkan Pellegrini mendapatkan cedera pada lututnya.



Atas cedera yang dialami kedua gelandangnya tersebut, Mancini pun memutuskan untuk memulangkan Pellegrini dan Zaniolo ke klub masing-masing. Pelatih berusia 56 tahun itu pun masih mencari pemain yang bisa menggantikan kedua pemainnya tersebut.

“Saya pikir Pellegrini dan Zaniolo akan pulang hari ini, kami akan mengevaluasi Nicolo Barella, tetapi sepertinya tidak ada yang serius. Kami akan mengganti mereka dengan dua gelandang, kami memutuskan siapa,” ujar Mancini dilansir dari Football Italia, Senin (8/11/2021).

“Zaniolo sedikit kurang beruntung karena dia menderita dua cedera serius, dia masih muda dan dia memiliki kualitas untuk mengatasinya,” imbuhnya.



Meski begitu, Mancini pun memastikan dua pemain bintangnya, Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini, akan tampil pada laga penting tersebut. Mancinijuga mengonfirmasi dua bek andalan tersebut berada dalam kondisi baik.

“Mereka merasa baik-baik saja, kami memiliki sesi latihan hari ini, jadi kami akan melihat bagaimana perasaan semua orang,” pungkas Mancini.

Saat ini, Italia mampu memuncaki klasemen Grup C dengan mampu mengumpulkan 14 poin. Selain menghadapi Swiss, Italia pun akan menghadapi Irlandia Utara pada laga selanjutnya yang akan dilaksanakan pada Selasa (16/11/2021) National Football Stadium at Windsor Park.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3949 seconds (0.1#10.140)